nusabali

Widodo Konsumsi Ramuan Tradisional

  • www.nusabali.com-widodo-konsumsi-ramuan-tradisional

GRESIK, NusaBali
Apa khabar Widodo Cahyono Putro di saat pandemi Virus Corona ? Ya, mantan pelatih Bali United ini  melakukan physical distancing sebagai yang utama meminimalisir paparan virus Covid-19 itu.

Yakni, tetap di rumahnya di Gresik dan beraktivitas untuk membunuh kejenuhan sekaligus menjaga fisik agar tetap fit.

"Mungkin berolahraga secukupnya serta istirahat yang cukup pula. Selain itu, saya juga memakan makanan yang menunjang kesehatan," kata Widodo, yang kini  melatih Persita itu.

Widodo juga menyebutkan ada kiat lain yang dilakukan untuk menjaga kondisi, dengan mengkonsumsi minuman herbal, seperti jahe, serai, kunyit, dan gula merah. Bahan-bahan minuman itu, kata Widodo di bola.net, terkesan tradisional. Namun, menurut penelitian ilmiah, bahan-bahan ini mengandung antioksidan dan mampu meningkatkan daya tahan tubuh.

Ikut dalam kampanye penggalangan dana melalui pelelangan memorabilia yang digagas Asosiasi Pelatih Sepakbola Seluruh Indonesia (APSSI). Hasil penggalangan dana ini akan disumbangkan kepada tenaga medis dan penderita Covid-19. Widodo menyumbangkan jersey pelatih Persita miliknya untuk dilelang. *

loading...

Komentar