nusabali

IMI Badung Siapkan Dua Tempat Sirkuit

  • www.nusabali.com-imi-badung-siapkan-dua-tempat-sirkuit

MANGUPURA, NusaBali
Koordinator Wilayah (Korwil) IMI Badung menyiapkan sirkuit di dua tempat di Wilayah Badung Tengah.

Namun lokasi dirahasiakan. Bahkan pendanaannya, IMI Badung memastikan tidak menggunakan anggaran dari Pemkab Badung. Namun diupayakan mandiri, melalui penggalangan dana dan bantuan pihak sponsor.

Ketua Korwil IMI Badung Gede Agustina Sudarsana, pada Rabu (8/4) menegaskan, persiapan sirkuit sekarang ini sudah berjalan dan terkait anggaran tidak akan membebani Pemkab Badung. Menurutnya, semua potensi bakal dikerahkan untuk pembuatan sirkuit di Badung tengah.

Agustina mengakui, tempatnya memang masih dirahasiakan. Menurutnya, persiapan pembuatan sirkuit  itu sebenarnya sudah berjalan. Bahkan juga sudah digunakan sebagai tempat latihan beberapa waktu lalu.

“Semua kami siapkan dengan gotong royong dan anggarannya swadaya termasuk dari pihak ketiga dalam hal ini sponsor maupun donatur,” beber Agustina Sudarsana.

Meski begitu, kata Agustina, pihaknya tidak memungkiri dan berterima kasih karena lahan yang digunakan sirkuit itu merupakan aset Pemkab Badung dan statusnya hanya dipinjam melalui pihak desa tempat lahan sirkuit itu.

"Statusnya memang kami pinjam ke Pemkab Badung karena status lahan untuk sirkuit tersebut merupakan aset Pemkab Badung. Makanya kami gotong royong dengan pihak desa dan terkait untuk mengajukan peminjaman lahan itu dan sudah selesai semuanya,” terang Agustina Sudarsana. *dek

Komentar