nusabali

Staf Bali United Kena PHK

  • www.nusabali.com-staf-bali-united-kena-phk

MANGUPURA, NusaBali
Manajemen Bali United mulai melakukan rasionalisasi tenaga kerja yang selama ini bersama manajemen.

Kabar mengejutkan, Ngurah Wirya Darma yang selama ini menjadi penghubung antara media dengan pihak manajemen Bali United, diberhentikan dari tugasnya selaku Media Officer. Pria asal Selat Karangasem itu diputus kontrak per Senin (6/4) malam. Padahal dia  telah bergabung bersama manajemen Bali United sejak empat tahun silam. Hanya saja dengan situasi virus Corona baru atau Covid-19, dan kompetisi Liga 1 dihentikan, manajemen mulai melakukan PHK. "Selamat malam rekan media. Mohon izin menginformasikan per hari ini saya sudah tidak lagi menjadi Media Officer Bali United,” tulisnya.

Untuk selanjutnya informasi kegiatan Bali United dialihkan kepada Alex. Ngurah Wirya Darma pun mengucapkan terima kasih atas kerjasama bersama media kurang lebih 4 tahun ini. “Mohon maaf bila selama ini saya masih banyak kekurangan sebagai media officer," ucap Ngurah Wirya Darma, Selasa (7/4).

Selama Wirya Darma ada di Bali United, sempat merasakan juara Liga 1 2019, runner up Liga 1 2017, dan pada tahun 2018 juga merasakan Piala AFC, serta kualifikasi Liga Champions Asia di tahun 2020.

Sementara itu dikonfirmasi terpisah, Alek mengakui semua ini terjadi karena pandemi Corona sehingga manajemen melakukan perampingan tim. *dek

Komentar