nusabali

Chelsea-Willian Gagal Sepakat

Bek Liverpool Diperebutkan Tiga Klub EPL

  • www.nusabali.com-chelsea-willian-gagal-sepakat

SAO PAULO, NusaBali
Winger asal Brasil Willian menegaskan akan meninggalkan Chelsea, karena tak kunjung menemui kesepakatan kontrak baru.

Kontrak Willian bakal habis pada akhir musim ini. Negosiasi sempat dilakukan kedua belah pihak, namun belum menemui kata sepakat.

Dalam wawancara bersama Expedienta Futebol, Willian menyiratkan bakal pergi dari Chelsea. Dia mengakuim negosiasi kontraknya mandek.

"Dengan Chelsea, ini sudah berakhir. Semua tahu, kontrakku akan berakhir dalam beberapa bulan lagi. Untuk memperpanjangnya akan sulit," kata Willian, dilansir Mirror.

"Chelsea mengusulkan tambahan dua tahun, dan aku inginnya tiga. Kami tidak bicara lagi, tidak akan ada negosiasi lagi," kata Willian. Willian membela Chelsea sejak 2013 dan memenangkan dua trofi Premier League dan satu trofi Liga Europa, Piala FA, dan Piala Liga.

Sejauh ini, Willian dirumorkan dengan sejumlah klub. Arsenal dan Tottenham Hotspur dikabarkan berpotensi merekrutnya.

Sementara itu, kontrak bek Liverpool Dejan Lovren juga habis pada musim panas nanti. Dikhabarkan Daliy Star, Lovren diperebutkan tiga klub England Premier League (EPL), yakni Arsenal, Tottenham Hotspur, dan West Ham.

Lovren tampil dalam 200 laga lebih untuk Liverpool sejak bergabung pada 2014. Namun sejak kedatangan Virgil van Dijk pada 2017, bek Kroasia itu tergusur dari tim inti. Apalagi manajer Liverpool, Juergen Klopp juga lebih suka menduetkan Van Dijk dengan bek muda, Joe Gomez.

Pihak Liverpool tampaknya juga belum memperpanjang kontrak Lovren. Alhasil, Lovren dapat pergi dalam status bebas transfer. Arsenal, Tottenham, dan West Ham sedang mencari amunisi lini belakang.

Khususnya Arsenal dan Tottenham lini belakang menjadi PR. Karena itu, dua raksasa London itu kerap kali mudah kebobolan dan tidak memiliki sosok yang sangar di depan kotak penalti. Maka, Dejan Lovren bisa jadi opsi. *

Komentar