nusabali

Aguero Terinspirasi Lima Pemain Top

  • www.nusabali.com-aguero-terinspirasi-lima-pemain-top

MANCHESTER, NusaBali
Striker Manchester City Sergio Aguero terinspirasi pada lima pemain, termasuk satu pemain yang pernah bermain untuk dua rivalnya, yakni Liverpool dan Manchester United (MU).

Inspirasi dari kelima pemain itulah menjadi rahasia ketajaman Aguero. Empat di antaranya berasal dari Amerika Latin, termasuk mantan rekan setimnya sendiri di City, Carlos Tevez. Selain Tevez, Javier Saviola, Juan Roman Riquelme, Ronaldo Brasil, dan Michael Owern.

"Ketika saya masih sangat-sangat muda saya sangat memperhatikan [Javier] Saviola yang pernah bermain untuk River Plate," kata Aguero, kepada Etisalat, dilansir Mirror.

Setelah itu, Aguero mengaku fokus pada Tevez, lalu Juan Roman Riquelme, Ronaldo dari Brasil. Dia juga menyukai Michael Owern. Dia pun selalu fokus pada pemain-pemain yang disukai dan mencoba bermain seperti mereka.

Striker Argentina itu menikmati musim ke-14 dalam kariernya di level tertinggi. Sebanyak 354 gol dan 118 assist menandai kehebatan Aguero yang dicetak untuk Atletico Madrid dan Manchester City.  Aguero membuat 180 gol di Premier League. *

Komentar