nusabali

Indra Sjafri Lelang Jaket Timnas

  • www.nusabali.com-indra-sjafri-lelang-jaket-timnas

JAKARTA, NusaBali
Direktur Teknik PSSI, Indra Sjafri melelang jaket kesayangannya. Jaket berwarna biru dongker itu pernah dikenakan saat memimpin Timnas U-19 menghadapi Korea Selatan pada babak Kualifikasi Piala Asia U-20 2013.

Hal itu dilakukan untuk memerangi pandemi virus corona. "Assalamualaikum, saya coach Indra Sjafri. Sekarang kita harus bekerja di rumah, tentu tidak banyak hal bisa kita lakukan. Maka saya ingin berbagi, membantu, menyumbang kepada orang-orang yang di garda terdepan untuk tenaga medis," kata Indra, di detikSport, Minggu (5/4).

"Ini jaket kesayangan saya karena sangat bersejarah. Saya memakainya saat pertandingan Timnas U-19 dengan Korea Selatan dan saya ikhlaskan untuk dilelang," ujar Indraseraya memegang jaket tersebut.

Indra akan membubuhkan tanda tangan pada jaket tersebut bagi pemenang lelang. Harga dibuka mulai Rp 1 juta dengan penawaran kelipatan Rp 100 ribu. Lelang dilakukan di akun Instagram @APSSI.Official. Selain Indra Sjafri, APSSI juga melelang persey pelatih Liverpool Juergen Klopp dan pelatih Persebaya Surabaya Aji Santoso.*

loading...

Komentar