nusabali

Ancelotti Berambisi Gaet Bale dan James

  • www.nusabali.com-ancelotti-berambisi-gaet-bale-dan-james

LIVERPOOL, NusaBali
Carlo Ancelotti serius dengan ambisinya membangun Everton kembali ke masa kejayaan.

Salah satunya dengan rencana memboyong dua pemain Real Madrid, yakni Gareth Bale dan James Rodriguez. Kedua pemain itu mulai kehilangan tempat di tim utama Madrid.

Dari laporan Marca, Ancelotti percaya dirinya dapat meyakinkan Bale dan James untuk hijrah ke Everton. Pasalnya, kedua pemain itu tampil bagus di bawah asuhan Ancelotti saat melatih Madrid.

Ancelotti melatih Madrid saat Bale didatangkan dengan banderol yang memecahkan rekor transfer kala itu. Bale berperan saat menjuarai Liga Champions dan Piala Raja Spanyol 2013/2014. Sedangkan James seolah menemukan performa terbaiknya lagi ketika ditangani Ancelotti di Bayern Muenchen, yang berstatus pemain pinjaman dari Real Madrid.

Hanya saja, baik Bale maupun James tampaknya tidak terlalu terganggu dengan posisi mereka yang tak dianggap di skuat Real Madrid besutan Zinedine Zidane saat ini.

Jika pun pada akhirnya Ancelotti bisa meyakinkan Bale dan James untuk hijrah ke Everton, selanjutnya butuh besaran gaji yang setidaknya cukup sebanding bagi kedua pemain itu untuk rela pindah ke Merseyside.

Hal tersebut mungkin akan membutuhkan dukungan serius dari pemilik Everton, Farhad Moshiri, yang sejauh ini cukup tampak menjamin ambisi besar Ancelotti.

Selain Bale dan James, nama Aaron Ramsey yang belakangan tampak tersisih di Juventus juga menjadi pertimbangan Ancelotti untuk memperkuat skuat Everton yang ingin ia bawa ke Liga Champions. *ant

Komentar