nusabali

Anggota DPRD Bali Bagi 1.200 Masker di Klungkung

  • www.nusabali.com-anggota-dprd-bali-bagi-1200-masker-di-klungkung

SEMARAPURA, NusaBali
Anggota DPRD Bali, asal Desa Gunaksa, Kecamatan Dawan, Klungkung, I Ketut Juliarta, membagikan 1.200 masker kepada masyarakat saat melintas di Catus Pata Semarapura, dan Monumen Puputan Klungkung, Minggu (5/4) pagi.

"Masker ini saya beli dengan menyisihkan penghasilan untuk ikut serta mendukung penanganan wabah Covid-19. Semoga wabah ini cepat berlalu dan kita semua bisa melakukan aktivitas seperti biasa, tetap jaga kebersihan dan tetap jaga kondisi," ujar Juliarta.

Untuk masker yang dibagikan memang tidak dilakukan di pasar untuk menghindari berdesakan, sehingga dipilih di Catus Pata Semarapura. Kata dia, masker yang akan dibagikan 4.000 buah, masker kain dengan kualitas baik. Namun karena proses produksi cukup lama baru bisa dibagikan sebanyak 1.200 buah saja. "Sisanya akan disebar pada minggu berikutnya di masing-masing kecamatan atau setelah produksi selesai," ujar politisi Gerindra ini.

Menurut Juliarta yang merupakan Ketua Fraksi Gerindra di DPRD Bali ini, kegiatan ini bukan untuk pencitraan tapi sebagai bentuk tanggung jawab sebagai anggota dewan ikut berpartisipasi bantu pemerintah agar wabah Covid-19 berakhir. Kegiatan ini juga mendapat pengamanan dari aparat kepolisian agar masyarakat tidak berkerumun. *wan

Komentar