nusabali

Buruh Bangunan Tewas Telanjang di Kos

  • www.nusabali.com-buruh-bangunan-tewas-telanjang-di-kos

MANGUPURA, NusaBali
Seorang buruh bangunan bernama Taufik Hidayat, 44 ditemukan tewas dalam kondisi telanjang di dalam kamar kosnya di Jalan Simpati Ganf SD Negeri 2 Nomor 6, Tuban, Kecamatan Kuta, Badung, pada Kamis (2/4) pukul 19.00 Wita.

Korban asal Ponorogo ini pertama kali ditemukan tak bernyawa oleh istrinya bernama Isnailah.  Kasubbag Humas Polresta Denpasar Iptu I Ketut Sukadi dikonfirmasi, pada Jumat (3/4) mengungkapkan saat Isnailah pulang kerja menemui korban tidur telanjang. Posisinya kepala korban di atas kasur menghadap ke barat. Sementara badannya di lantai beralaskan karpet plastik. Satu botol obat asma di samping kiri tubuh korban.

"Keterangan istrinya bahwa korban ini bekerja sebagai kuli bangunan. Korban telah menderita sakit sesak napas dan batuk selama 4 bulan terakhir. Korban tidak pernah ke luar dan selalu dirawat oleh istrinya Isnailah di dalam kosnya," ungkap Iptu Ketut Sukadi.

Saat Isnailah pulang kerja melihat korban dalam keadaan masih tidur. Selanjutnya saksi berusaha membangunkan korban namun tidak ada reaksi. Lalu istrinya meminta tolong kepada warga setempat. Ternyata korban saat dicek warga korban sudah dalam keadaan meninggal dunia. Kemudian kejadian tersebut dilaporkan kepada pihak berwajib.

"Menerima laporan itu jajaran Polsek Kuta mendatangi lokasi TKP untuk melakukan penanganan lebih lanjut. Belum diketahui secara persis penyebab kematian korban. Berdasarkan keterangan istrinya korban diduga meninggal karena menderita sesak napas," tandasnya. *pol

loading...

Komentar