nusabali

RSUD Sanjiwani Gianyar Mulai Kedatangan Bantuan dari Donatur

  • www.nusabali.com-rsud-sanjiwani-gianyar-mulai-kedatangan-bantuan-dari-donatur

GIANYAR, NusaBali
RSUD Sanjiwani Gianyar yang menjadi salah satu RS perawatan Pasien Dalam Pengawasan (PDP) Covid-19,  mulai kedatangan bantuan logistik dari para donatur, Kamis (2/4).

Jenis bantuan berupa kebutuhan pokok makanan dan alat pelindung diri (APD). Humas RSUD Sanjiwani Gianyar Anak Agung Gde Parwata menjelaskan bantuan atau sumbangan dari para donatur telah mulai berdatangan. Selain dari pemerintah, juga kalangan perusahaan, yayasan, perorangan hingga perkumpulan alumni sekolah. "Sumbangannya ada berupa uang, tenda, vitamin hingga APD," jelasnya saat dikonfirmasi.

Dia berharap sumbangan tersebut dapat   dipergunakan selama menangani pandemi wabah Corona. Bantuan tersebut sebagai dukungan dari masyarakat kepada para medis yang menjadi garda terdepan dalam menangani pasien. Kedatangan para donatur juga sebagai dukungan moril, agar para tenaga medis tetap semangat berjuang dan melayani pasien.

Agung Parwata menambahkan, managemen RS  akan mempergunakan bantuan itu semaksimal mungkin selama sebaran wabah Corona. Selain dari Gianyar, para donatur ini juga dari luar Gianyar.

Para penyumbang antara lain, Polres Gianyar, Komando Yonzipur, PKK Ubud, DPC Hanura Kabupaten Gianyar, PT Kutus Kutus Herbal, Sono Ardi, PT Kusuma Aneka Yasa Yogyakarta, Restaurant Laota Jimbaran, Yayasan Legong, DPW PPNI Bali, Kopernik Ubud, alumni teater angin SMAN 1 Denpasar, dan lainnya. *nvi

Komentar