nusabali

GMedia Aktif Sebar Informasi Soal Covid-19

  • www.nusabali.com-gmedia-aktif-sebar-informasi-soal-covid-19

DENPASAR, NusaBali
Mewabahnya virus Corona alias Covid-19 di Indonesia mengundang banyak kepedulian.

Lantaran hingga kini angka penderita yang positif terpapar virus tersebut angkanya semakin meningkat di Indonesia. Hingga saat ini kasus positif Covid-19 sudah mencapai sedikitnya 1000 orang.

Perusahaan penyedia layanan internet, GMedia menunjukkan kepeduliannya dengan mendistribusikan media informasi ke beberapa pelanggan GMedia yang berada diseputaran Canggu dan Kuta. Pendistribusian media informasi ini dipasang di sejumlah titik strategis pada lokasi pelanggan.

GMedia menganggap penting untuk memberi kesadaran dan pengetahuan masyarakat sejak dini pencegahan virus Covid-19. "Media informasi ini menjadi sarana informasi mengenai pencegahan Covid-19," tutur Asisten Manager Marketing Communication GMedia, Dwi Bagus Herlambang.

Selain itu GMedia juga terus melakukan kampanye di media sosial mengenai Covid-19 guna membantu pemerintah dalam memberikan informasi dan edukasi kepada masyarakat.



"Informasi ini mengenai apa saja yang harus dilakukan di dalam situasi seperti ini," sambungnya. Menariknya, GMedia juga melibatkan pelanggan dalam kampanye konten di media sosial ini.

Namun dalam situasi seperti ini, GMedia tidak menyurutkan semangat untuk tetap memberikan pelayanan yang terbaik bagi pelanggan. GMedia tetap memberikan layanan pelanggan  7 hari 24 jam bagi pelanggan - pelanggannya. "Tim teknis kami selalu siap sedia membantu dikala mengalami kendala, karena bagi kami service makes perfect," tutupnya. GMedia berkantor di Lucky Square Kav G Jl. Gunung Andakasa, Penamparan Denpasar - Bali ini dapat dihubungi melalui nomor telepon  0361 – 4715157, 4715158, email :  [email protected]*

loading...

Komentar