nusabali

Shin Tae-yong Beri Semangat Paramedis

  • www.nusabali.com-shin-tae-yong-beri-semangat-paramedis

JAKARTA, NusaBali
Pelatih tim nasional Indonesia, Shin Tae-yong memberikan dukungan dan menyemangati tenaga paramedis Indonesia, yang kini sedang berjibaku menumpas virus Corona.

Masalah virus Corona ini tidak hanya merenggut nyawa masyarakat biasa. Tenaga medis bahkan sudah ada yang berguguran karena tertular. Jumlah kasus diperkirakan terus bertambah setiap harinya. Tim medis dari dokter hingga perawat, menurut Shin, menjadi garda depan perang lawan virus Corona. Karena itu, Shin Tae-yong berharap mereka tetap terus semangat.

"Masyarakat Indonesia sangat terima kasih dan mendukung, serta memberikan semangat untuk para dokter dan tenaga medis," kata Shin seperti dikutip dari situs resmi PSSI.

"Tenaga kalian sangat dibutuhkan oleh para penduduk Indonesia, karena pelayanannya saat ini dalam menangani virus Corona. Semangat selalu," kata pelatih asal Korea Selatan itu.

Negara Shin Tae-yong, Korsel, saat ini juga berjuang mengalahkan virus Corona. Sedangkan Indonesia dalam situasi darurat virus Corona. Jumlah kasus saat ini mencapai 1.528. Dari jumlah itu 81 pasien sembuh dan 136 pasien meninggal dunia. *

Komentar