nusabali

Nenek Jadi Korban Tabrak Lari hingga Tewas

  • www.nusabali.com-nenek-jadi-korban-tabrak-lari-hingga-tewas

TABANAN, NusaBali
Kecelakaan tabrak lari terjadi di Jalan Umum Jurusan Denpasar-Singaraja kilometer 38,3 tepatnya di Banjar Abianluang, Desa/Kecamatan Baturiti, Tabanan, Rabu (1/4) pagi.

Korbannya seorang nenek, Ni Wayan Rebung, 80, tewas di tempat usai ditabrak mobil teridentifikasi jenis Suzuki. Korban ditabrak saat hendak berjalan kaki.

Informasi yang dihimpun kecelakaan terjadi sekitar pukul 05.00 Wita. Sebelum ditabrak korban Ni Wayan Rebung, warga asal Banjar Belah, Desa Luwus, Kecamatan Baturiti ini berjalan kaki di pinggir jalan sebelah timur dari arah selatan Desa Luwus, menuju arah utara Desa Baturiti.

Setibanya di Banjar Abianluang mendadak ditabrak oleh kendaraan sejenis Suzuki yang datang dari arah utara jurusan Singaraja ke Denpasar. Akibat kejadian tersebut korban Ni Wayan Rebung tewas di lokasi kejadian. Korban mengalami Cedera Kepala Berat (CKB) dan langsung dibawa ke BRSU Tabanan.

Dikonfirmasi terpisah Kapolsek Baturiti, Kompol I Nengah Sudiarta, membenarkan adanya kasus tabrak lari tersebut. Kendaraan yang menabrak nenek Rebung sejenis Suzuki. “Kita masih terus buru pelaku untuk mengetahui kejadian sebenarnya,” ungkap Kompol Sudiarta.

Diterangkan nenek Rebung jalan kaki tujuan jelasnya tidak diketahui. Karena berdasarkan keterangan keluarga nenek Rebung ini biasa mondar mandir.

“Apa dia berjalan di tengah jalan ini belum tahu karena tidak ada saksi yang melihat dan lokasi kejadian masih sepi,” bebernya. Untuk saat ini diakui Kompol Sudiarta jenazah korban masih di ruang jenazah BRSU Tabanan. “Jenazah masih di BRSU Tabanan. Masih menunggu koordinasi keluarga,” tandasnya. *des

loading...

Komentar