nusabali

Terjatuh Lalu Kejang-kejang, Pengunjung Toko Modern Tewas

  • www.nusabali.com-terjatuh-lalu-kejang-kejang-pengunjung-toko-modern-tewas

DENPASAR, NusaBali
Salah seorang pengunjung toko modern di Jalan Tukad Yeh Aya, Kecamatan Denpasar Selatan bernama H Abu Bakar, 51, tiba-tiba terjatuh pada saat antre di kasir saat hendak membayar barang belanjaannya, pada Selasa (31/3) sekitar pukul 19.00 Wita.

Kejadian itu membuat pengunjung lainnya heboh sekaligus panik di tengah wabah Virus Corona (Covid-19) saat ini. Apalagi setelah beberapa saat kejang-kejang korban tewas.

Kasubbag Humas Polresta Denpasar, Iptu Ketut Sukadi, dikonfirmasi, Rabu (1/4) mengatakan kematian korban belum bisa dipastikan karena Virus Corona atau bukan. Diduga korban meninggal dunia karena menderita sakit jantung menahun. Hal tersebut berdasarkan pengakuan dari Rantija, 57, istri korban.

Meski belum bisa dipastikan meninggal karena Virus Corona tim yang melakukan evakuasi terhadap jasad korban menggunakan Alat Pelindung Diri (APD). Menerima adanya informasi kejadian tersebut pihak kepolisian dari Polsek Denpasar Selatan langsung mendatangi lokasi untuk melakukan olah TKP dan meminta keterangan saksi-saksi.

“Istri korban sendiri mengatakan kalau korban itu menderita sakit jantung. Meski demikian jasad korban tetap dievakuasi ke RSUP Sanglah Denpasar. Kami dari kepolisian mengajak masyarakat untuk tidak langsung mengatakan itu karena Corona. Biarkan tim medis yang bekerja untuk mengetahui penyebab kematian korban,” tutur Iptu Sukadi.

Lebih lanjut dikatakan setelah korban dievakuasi ke RSUP Sanglah pihak pemilik toko melakukan penyemprotan disinfektan. “Penyemprotan itu bagian dari antisipasi mereka terhadap penyebaran Virus Corona. Itu upaya pencegahan dari mereka dalam menghadapi wabah Virus Corona yang saat ini kita perangi bersama,” kata Iptu Sukadi. *pol

Komentar