nusabali

Supadma Rudana Terjunkan Relawan ke Daerah

Bagi Disinfektan dan Masker Gratis

  • www.nusabali.com-supadma-rudana-terjunkan-relawan-ke-daerah

DENPASAR,NusaBali
Setelah membagikan masker, anggota DPR RI dapil Bali, Putu Supadma Rudana, bersama relawan membagikan masker dan penyemprotan cairan disinfektan di kabupaten dan kota selama sepekan.

Aksi peduli ini akan dilakukan berkelanjutan dengan menggandeng sejumlah relawan ‘Supadma Rudana Menyamabraya’ di daerah-daerah . Pembagian disinfektan dan masker menyasar sejumlah desa di Bali. Mulai di Kabupaten Karangasem dan Kabupaten Klungkung. Selain itu masker juga dibagikan door to door bersama relawan. Koordinator relawan Supadma Rudana Menyamabraya, Erlangga Brhamantya, di Denpasar, Selasa (31/3) menyebutkan pembagian disinfektan dan masker menyasar wilayah Bali timur, yakni Karangasem, Klungkung dan Gianyar.

"Untuk kabupaten lainnya dan Kota Denpasar kita kerjakan besok (hari ini). Selain dibagikan disinfektan dan masker kita ajak penyemprotan di desa-desa," ujar Erlangga.

Sementara Supadma Rudana, Selasa kemarin mengatakan sebelum Covid-19 merebak di Bali dengan temuan pasien positif dirinya sudah menggelontorkan masker di kawasan pariwisata Sanur, Denpasar Selatan dan Kabupaten Gianyar. Saat itu dirinya juga mengedukasi masyarakat untuk hidup bersih dan sehat dengan social distancing (jaga jarak) dan menggunakan masker.

"Jadi ini bukan hanya omong kosong. Kami ini praktisi pariwisata juga. Membantu krama Bali tentu adalah panggilan jiwa. Menyelamatkan nyawa manusia paling utama ketimbang saya berpikir dampak ekonomi. Kalau bicara kepentingan ekonomi saya sangat berkepentingan. Tapi kita tidak boleh abai soal keselamatan saudara kita di Bali. Maka pencegahan lebih penting," ujar pengusaha hotel dan pengelola museum seni yang juga  Wasekjen DPP Demokrat ini. *nat

loading...

Komentar