nusabali

Wander Luiz Tetap Latihan, Meski Terinfeksi Covid-19

  • www.nusabali.com-wander-luiz-tetap-latihan-meski-terinfeksi-covid-19

BANDUNG, NusaBali
Meski terkonfirmasi positif Covid-19, striker Persib Bandung Wander Luiz tetap menjalankan program latihan yang diberikan klubnya.

Hal itu membuktikan Wander Luis dalam kondisi yang baik. Ya, pemain asal Brasil itu terinfeksi virus corona setelah menjalani swab tes, pada Jumat (27/3). Hal itu diungkapkan lewat media sosialnya. Kini, top skorer sementara Persib itu sedang menjalani isolasi mandiri di kediamannya.

"Saya sekarang ini baik-baik saja. Saya juga melakukan program latihan di rumah, seperti dianjurkan tim pelatih," kata Wander,di laman resmi klub, Senin (30/3).

Wagner Luiz pun optimistis virus yang menjadi pandemi itu akan hilang, seiring dengan isolasi dan pola hidup sehat yang dijalankan. Lebih jauh Luiz pun berpesan kepada masyarakay untuk berhati-hati dan tetap menjaga kesehatan

Sementara itu, manajer Persib Umuh Muchtar mengatakan, pihaknya tak bosan untuk mengingatkan pemain agar berdiam diri di rumah.

"Kalau ada kebutuhan langsung beli buat dua minggu. saya sudah menyampaikan. apalagi dengan kejadian begini saya minta share dari manajemen supaya para pemain jangan berkeliaran dan berhubungan sama orang lain dulu," kata Umuh

Sementara gelandang Persebaya Surabaya, Aryn Williams ikut prihatin Wander Luiz terinfeksi virus Corona. Dia berharap Wander Luiz mendapat penanganan serius.

”Penting semua klub mengambil tindakan pencegahan yang benar sehingga virus tidak menginfeksi lagi pemain, staf, ofisial atau penggemar,” kata pemain asal Australia itu.

Sebagai sesama pemain sepak bola, Aryn tentu mengharapkan yang terbaik untuk Wander Luiz. Terutama, untuk kesembuhan dari Covid-19 tersebut. Dia juga harap Wander Luiz tidak menulari orang lain. *

loading...

Komentar