nusabali

Demokrat Bangli Semprot Disinfektan dan Bagi Masker

  • www.nusabali.com-demokrat-bangli-semprot-disinfektan-dan-bagi-masker

BANGLI, NusaBali
Sejumlah partai politik turun tangan dalam aksi pencegahan penyebaran Virus Corona (Covid-19).

Upaya pencegahan penyebaran virus Corona  dengan cara melakukan penyemprotan cairan disinfektan terus dilakukan. Kali ini giliran DPC Demokrat Bangli melakukan pembagian masker di sejumlah lokasi serta melakukan penyemprotan disinfektan pada, Senin (30/3).

Ketua DPC Demokrat Bangli, I Komang Carles, mengatakan dilaksanakannya kegiatan penyemprotan disinfektan dan bagi-bagi masker adalah bentuk dukungan kaitannya pencegahan penyebaran virus corona. “Wabah Corona bukan semata-mata menjadi tanggung jawab pemerintah tapi menjadi tanggung jawab seluruh elemen masyarakat. Kami mencoba membantu dengan melakukan penyemprotan dan pemberian masker bagi warga," ungkapnya.

Menurut politisi asal Desa Batur, Kecamatan Kintamani ini untuk kegiatan penyemprotan dan bagi-bagi masker melibatkan anggota fraksi dan Ketua PAC Demokrat se Bangli. Untuk kegiatan kali ini digelar di wilayah Kecamatan Tembuku dan Kintamani. Pihaknya pun akan melakukan aksi lanjutan di Kecamatan Bangli dan Susut. “Dalam waktu dekat ini kami akan melaksanakan kegiatan serupa di Kecamatan Bangli dan Susut,” sambung Komang Carles yang juga Wakil Ketua DPRD Bangli ini.

Lebih lanjut, dalam kegiatan ini pihaknya membatasi jumlah orang yang dilibatkan hanya anggota fraksi dan PAC. "Untuk di Kecamatan Tembuku kegiatan penyemprotan dicover oleh Sekretaris DPC Demokrat, Made Sudiasa dan unsur PAC," ujarnya.

Komang Carles menambahkan untuk sasaran penyemprotan, yakni fasilitas umum seperti pasar, warung serta rumah warga. “Sekalian dalam penyemprotan kami juga langsung menbagikan masker kepada warga,” imbuhnya. *esa

loading...

Komentar