nusabali

Pintu Masuk Polres Tabanan Dilengkapi Bilik Disinfektan

  • www.nusabali.com-pintu-masuk-polres-tabanan-dilengkapi-bilik-disinfektan

TABANAN, NusaBali
Pintu masuk Polres Tabanan dilengkapi dengan bilik disinfektan. Setiap pengunjung maupun petugas diwajibkan untuk mengikuti prosedur pencegahan Covid-19.

Bahkan untuk mengingatkan telah dipasang papan peringatan. Wakapolres Tabanan Kompol Ni Made Sukerti mengungkapkan pemasangan bilik disinfektan tersebut sebagai upaya pencegahan Covid-19 di Tabanan. Selain itu telah disediakan tempat untuk cuci tangan. “Jadi anggota Polres Tabanan dan masyarakat wajib mengikuti prosedur yang sudah disediakan,” tegasnya, Senin (30/3).

Menurut Kompol Sukerti dalam upaya pencegahan Covid-19, Polres Tabanan gencar mensosialisasikan maklumat Kapolri. Memberikan imbauan stop pengumpulan orang banyak, stop nongkrong di kafe dan tempat hiburan lainnya.

Selain itu bersama dengan Pemerintah Kabupaten Tabanan ikut melakukan penyemprotan disinfektan di seluruh areal jalan di Kabupaten Tabanan. “Jadi saya imbau semua harus menahan diri dan wajib mengikuti instruksi pemerintah, dan semua berbuat dan berupaya untuk mencegah penyebaran Covid-19,” tandas Kompol Sukerti. *des

loading...

Komentar