nusabali

Gavin Pun Belajar Memasak

  • www.nusabali.com-gavin-pun-belajar-memasak

MANGUPURA, NusaBali
Bek sayap Bali United Gavin Kwan Adsit mulai menekuni hal baru selama kompetisi Liga 1 dihentikan karena force majeure akibat Virus Corona.

Dia mengisi waktu di rumah dengan belajar memasak. Kegiatan itu dinilainya lebih positif dan bermanfaat.

"Saya selalu mengisi kegiatan dengan positif di rumah. Menambah skill hidup dan pengalaman. Saya juga sering masak di rumah untuk mengisi waktu," ucap Gavin Kwan Adsit, Senin (30/3).

Hal itu menurut Gavin, dilakukan agar tidak bosan di rumah. Apalagi waktunya cukup lama, mulai 16 Maret hingga 29 Mei. Mengisi waktu di rumah, harus ada kegiatan positif yang dapat dilakukan.

"Bagi saya, lebih baik menambah skill baru. Memasak juga perlu dipelajari," tutur Gavin Kwan.

Sehingga tidak menganggur selama di rumah. Apalagi pemerintah juga menyarankan agar lebih banyak menghabiskan waktu di rumah untuk memutus rantai penyebaran Virus Corona.

"Makan sehat juga tetap kami jaga. Makanya lewat masak tadi, menu dipertimbangkan. Terutama yang gizinya bagus," tandas Gavin Kwan.

Selain memasak, dia juga rajin melakukan fitness untuk menjaga fisik dan skill bermain bola. Bagi Gavin, kebugaran fisik perlu tetap dijaga agar terhindar dari Covid-19. Itu juga langkah waspada agar tubuh selalu fit.

"Soal gaji hanya maksimal dibayar 25 persen dari kontrak awal, saya no komen. Ini situasi memang seperti itu," tegas Gavin.

Bahkan sepakbola di seluruh dunia juga dihentikan. Karena kondisinya darurat. Bahkan tidak hanya olahraga sepakbola saja. Banyak event lainnya di luar sepakbola juga dihentikan. Seperti basket dan olahraga lainnya.

"Mungkin kejadian ini belum pernah terjadi dalam hidup saya. Liga stop semuanya. Dan, saya prediksi 2-3 bulan kedepan situasinya bisa normal kembali," kata Gavin Kwan Adsit.*dek

loading...

Komentar