nusabali

Karyawati Tempat Hiburan Tewas di Kos

  • www.nusabali.com-karyawati-tempat-hiburan-tewas-di-kos

“Diduga korban menderita sakit demam berdarah. Karena sebelumnya berdasarkan keterangan saksi bahwa korban menderita sakit panas dan demam,”

DENPASAR, NusaBali
Seorang wanita cantik bernama Herlina Violetta, 37, yang merupakan karyawati di salah satu tempat hiburan di Kuta, Badung ditemukan tewas di kosnya pada Minggu (29/3) pukul 23.30 Wita. Dugaan sementara, wanita asal Luwu Utara, Sulawesi Selatan ini tewas karena Demam Berdarah (DB).

Informasi yang dihimpun, wanita cantik berambut panjang ini pertama kali ditemukan rekannya Adnan di kosnya di Perumahan Nata Graha, Banjar Dukuh Tangkas Gang Sekar Nomor B14 Pemogan, Denpasar Selatan pada Minggu malam.

Awalnya, Adnan curiga karena HP korban tidak aktif. Sebelumnya Adnan mengetahui korban sedang menderita sakit panas demam. “Sebelum Nyepi kemarin saksi sempat datang ke tempat korban. Kemarin pagi (Minggu kemarin) korban sempat melihat HP korban masih dalam keadaan hidup. Sorenya saksi menelepon HP korban tidak aktif. Karena hal itu saksi merasa curiga,” tutur sumber.

Karena curiga dengan hal itu pria yang bekerja sebagai dosen asal Dusun Bamba, Bone Bone, Luwu Utara, Sulawesi Selatan mendatangi tempat korban di Banjar Dukuh Tangkas. Saat tiba di tempat korban saksi mendapati korban sudah dalam keadaan meninggal dunia. Kejadian itupun dilaporkan korban kepada warga sekitar.

“Diduga korban menderita sakit demam berdarah. Karena sebelumnya berdasarkan keterangan saksi bahwa korban menderita sakit panas dan demam. Untuk mengetahui penyebab matinya korban jenazahnya dibawa ke RSUP Sanglah Denpasar,” tandas sumber yang enggan menyebutkan namanya itu.

Terpisah Kasubbag Humas Polresta Denpasar Iptu I Ketut Sukadi membenarkan adanya kejadian itu. Namun belum bisa dipastikan penyebab matinya korban. “Dugaan awal korban meninggal karena mederita DB. Untuk pastinya masih dilakukan pengecekan di rumah sakit,” tuturnya singkat. *pol

loading...

Komentar