nusabali

Dukung Imbauan Kerja Dari Rumah, GMedia Jamin Layanan Internet Aman

  • www.nusabali.com-dukung-imbauan-kerja-dari-rumah-gmedia-jamin-layanan-internet-aman

DENPASAR, NusaBali.com
Pemerintah telah mengimbau masyarakat untuk mengurangi kegiatan di luar rumah. Hal tersebut dilakukan demi mengurangi penularan virus Corona atau Covid-19.

Saat ini, perusahaan perusahan penyedia jasa internet, GMedia pun menerapkan kebijakan kerja dari rumah (work from home/WFH) kepada karyawannya.

Meski begitu GMedia tetap menjamin memenuhi permintaan layanan internet bagi para pelanggannya. "Di tengah situasi seperti ini, tidak menyurutkan semangat GMedia untuk memberikan pelayanan yang terbaik bagi pelanggan," tutur Asisten Manager Marketing Communication GMedia, Dwi Bagus Herlambang.

Herlambang menyampaikan GMedia tetap membuka pelayanan selama 7 hari dan 24 jam bagi setiap pelanggannya. "Tim teknis kami selalu siap sedia membantu dikala mengalami kendala, karena bagi kami service makes perfect," sambungnya.

Selain itu, GMedia juga memberikan masker dan hand sinitizer kepada seluruh karyawannya sebagai upaya pencegahan penyebaran Covid-19. "Kami selalu mengimbau ketika bertemu dengan tamu atau teman kerja sebaiknya tidak melakukan jabat tangan melainkan menggantinya menggunakan salam namaste," tutur Herlambang.


"Dan untuk meeting atau bertemu dengan pelanggan diharapkan menggunakan media online seperti skype ataupun WhatsApp untuk mengurangi kontak langsung namun tetap dapat bekerja," imbuhnya. Setiap karyawan ataupun tamu yang akan memasuki kantor GMedia juga dilakukan pengecekan suhu tubuh dan membersihkan tangan menggunakan hand sinitizer yang telah disediakan.

GMedia juga turut melakukan campaign di media sosial mengenai Covid-19 guna membantu pemerintah memberikan informasi dan edukasi kepada masyarakat mengenai hal-hal yang harus dilakukan pada situasi seperti ini. "GMedia mendukung keputusan pemerintah dalam menghadapi wabah ini," tutupnya.*

loading...

Komentar