nusabali

Mobil Terbakar di Garase, Diduga Ada Kesengajaan

  • www.nusabali.com-mobil-terbakar-di-garase-diduga-ada-kesengajaan

BANGLI, NusaBali
Sebuah mobil jenis Toyota Avanza DK 1887 QQ milik Sang Made Budiarta terbakar tepat pada malam Hari Raya Nyepi, Rabu (25/3) sekitar pukul 22.30 Wita.

Mobil yang terparkir di garase tersebut diduga sengaja dibakar, pasalnya pada wiper mobil ditemukan batang korek api. Kini mobil berwarna silver ini diamankan di Mapolsek Tembuku, Bangli.

Informasi yang terhimpun peristiwa kebakaran mobil terjadi di garase milik Sang Made Budiarta di Banjar/Desa Peninjoan, Kecamatan Tembuku, Bangli. Kebakaran yang terjadi tengah malam tersebut pertama diketahui salah seorang warga, Ni Nengah Nadi.

Awalnya Nengah Nadi mendengar suara letupan. Karena penasaran perempuan yang keseharian sebagai pedagang ini memutuskan untuk mengecek sumber suara tersebut. Perempuan 65 tahun ini melihat kepulan asap dari garase milik korban. Mendapati kondisi tersebut, Nengah Nadi lantas meminta pertolongan. Tidak berselang lama korban dan warga langsung berupaya memadamkan api yang melalap bagian mobil jenis Toyota Avanza tersebut.

Akhirnya api dapat dipadamkan dengan alat seadanya. Pada peristiwa tersebut bagian mobil yang terbakar bagian depan mobil sebelah kanan. Diperkirakan kerugian yang diderita korban sekitar Rp 5 juta. Peristiwa tersebut akhirnya dilaporkan ke pihak kepolisian. Bahkan kini mobil tersebut diamankan di Polsek Tembuku.

Dikonfirmasi terkait kebakaran mobil tersebut, Kasubag Humas Polres Bangli, AKP Sulhadi, belum memberikan informasi. "Kami cek dulu informasi tersebut. Lebih lanjut akan kami informasikan kembali," ungkapnya singkat, Jumat (27/3). *esa

loading...

Komentar