nusabali

Bali United Galang Dana Bantu Atasi Wabah Corona

  • www.nusabali.com-bali-united-galang-dana-bantu-atasi-wabah-corona

MANGUPURA, NusaBali
Manajemen Bali United akan ikut ambil bagian dalam upaya pencegahan wabah Covid-19 yang melanda dunia dalam beberapa bulan ini.

Manajemen tim Serdadu Tridatu berencana menggalang dana untuk tenaga medis dan pasien Covid-19.  Periode donasi ini dimulai sejak 26 Maret hingga 30 April 2020. Namun dalam dua hari berjalan, pihak manajemen belum membuka jumlah nominal donasi yang masuk.

"Untuk jumlah donasi yang masuk saya belum tahu, nanti akan kami update donasi yang ada. Tunggu informasinya," kata media ofisial Bali United, Ngurah Wirya Darma, Jumat (27/3).

Soal belum membuka jumlah donasi yang masuk, pria asal Selat Karangasem itu berdalih, karena ada beberapa hal yang harus disetujui atasan sebelum menginformasikan. Meskipun dia sendiri Humas, namun tetap atas persetujuan atasannya. "Nanti akan kami buka nominalnya," kata Wirya Darma.

Rencananya, adapun barang yang akan disumbangkan manajemen Bali United akan menyesuaikan kebutuhan tim medis dan pasien Covid-19, seperti ADP (Alat Perlindungan Diri).

Bali United mengajak semeton menyisihkan uang dengan cara mengirim ke akun Bank INA Perdana atas nama PT Bali Bintang Sejahtera dengan nomor rekening 1000-384-708.

Untuk semeton tidak menggunakan rekening Bank INA tetap bisa membantu program penggalangan dana ini dengan terlebih dulu memasukkan kode 513 sebelum dilanjutkan dengan nomor rekening tujuan.

Semeton yang ikut serta dalam penggalangan dana ini juga diwajibkan mencantumkan angka '1' pada digit akhir nominal donasi. Dimana periode donasi ini akan berjalan selama 35 hari.

Sementara langkah sepeti Bali United, juga dilakukan Persija Jakarta berkolaborasi dengan situs donasi Kitabisa.com juga menggalang dana untuk melawan Covid-19.

Program itu untuk memudahkan penggemar Persija dan masyarakat Jakarta berperan melawan pandemi Covid-19. Namun aksi penggalangan dana akan berlangsung 24 hari.

"Langkah ini dibuat untuk mempermudah teman-teman pendukung Persija dan masyarakat Jakarta dapat terlibat dalam perjuangan melawan wabah COVID-19," kata Direktur Utama Persija Ambono Januarianto di laman resmi klub. *dek

loading...

Komentar