nusabali

Pegolf Ayu Mela Siap Ikuti Queen Sirikit Cup

  • www.nusabali.com-pegolf-ayu-mela-siap-ikuti-queen-sirikit-cup

JAKARTA, NusaBali
Pegolf asal Bali Ida Ayu Indira Melati Putri atau biasa akrab disapa Mela bersiap tampil di turnamen golf ‘Queen Sirikit Cup’ di Thailand.

Namun Mela mengakui, usai SEA Games 2019 di Filipina, dirinya belum tampil di turnamen manapun. “Agenda turnamen golf pada 2020 banyak  mengalami penundaan karena virus corona. Namun yang terdekat turnamen Queen Sirikit," ujar Mela.

Mela mengatakan, turnamen tersebut diperkirakan pada Agustus nanti dan tanggalnya belum ditentukan. Padahal Queen Sirikit Cup awalnya pada 10-13 Maret di lapangan Pondok Indah Golf Course, Jakarta Selatan. Namun diundur karena virus corona semakin masif.

Peraih medali perak beregu putri SEA Games 2015 dan 2017 ini berharap besar kondisi cepat membaik agar turnamen dapat segera berlangsung. Bahkan dirinya memasang target mencapai 15 besar di nomor perorangan.

Menurutnya, memang tak mudah untuk meraih prestasi itu. Sebab persaingan akan ketat. Apalagi lawan-lawan yang dihadapi tidak hanya dari Indonesia, tapi juga dari luar negeri yang memiliki kemampuan bagus pula.

"Queen Sirikit merupakan turnamen bertaraf Asia Pasifik," imbuh Mela. Mela pun mengaku akan menyiapkan diri dengan baik. Terlebih masih ada waktu sekitar lima bulan.

"Berhubung pertandingan mundur membuat turnamen tersebut juga belum tentu digelar, tapi saya akan mempersiapkan diri dengan baik lantaran punya target masuk 15 besar," tegas Ida Ayu Indira Melati.*k22

loading...

Komentar