nusabali

Radja Ingin Karir Hingga 50 Tahun

  • www.nusabali.com-radja-ingin-karir-hingga-50-tahun

CAGLIARI, NusaBali
Gelandang Cagliari keturunan Indonesia Radja Nainggolan ingin bermain sepakbola sampai usia 50 tahun.

Ya, pandemi COVID-19 membuat dirinya bosan di rumah seharian penuh. Hal itu sebagai jawaban kelakar Radja Nainggolan dalam sesi tanya jawab bersama suporter yang disiarkan melalui akun Instagram resmi Cagliari, @cagliaricalcio, pada Senin (23/3) dinihari Wita. Dia juga mengatakan, dirinya ingin bermain sepakbola sampai usia 34 tahun.

"Soalnya diam di rumah seharian penuh tidak cocok buat saya. Ketika keadaan ini berakhir, saya akan menikmati keluar malam bersama teman-teman, seperti sebelumnya," kata Radja Nainggolan.

Untuk mengurangi kebosanan, Radja mengaku banyak menghabiskan waktunya dengan menggenggam stik PlayStation, menonton televisi atau bersenang-senang dengan set disc jockey. Sejauh ini dia mengaku mampu melewati masa-masa dengan baik, sambil menunggu kabar bermain lagi. Namun belakangan dia sering lupa waktu.

Radja musim ini kembali ke Cagliari, tim yang dibelanya pada 2010-2014. Dia berstatus pemain pinjaman dari Inter Milan setelah tersisih dari skuat karena kedatangan Antonio Conte sebagai manajer baru Nerazurri. *ant

loading...

Komentar