nusabali

Sameton Panji Bagikan Disinfektan Gratis

  • www.nusabali.com-sameton-panji-bagikan-disinfektan-gratis

TABANAN, NusaBali
Sameton Panji Tabanan membagikan disinfektan gratis kepada warga di Puri Anom, Desa Dajan Peken, Kecamatan/Kabupaten Tabanan, Senin (23/3).

Setidaknya ada 3.500 liter disinfektan dibagikan kepada masyarakat. Tokoh Puri Anom Tabanan AA Ngurah Panji Astika, mengatakan disinfektan yang disiapkan sebanyak 3.500 liter berbasis hidrogen peroksida (H202) dengan kandungan 5 persen. “Kami bantu masyarakat agar bisa menyemprotkan disinfektan di rumahnya masing-masing,” ungkapnya.

Dalam kesempatan itu dia juga mengimbau kepada masyarakat untuk selalu mengikuti aturan pemerintah. Teratur menerapkan perilaku hidup bersih dan sehat. “Semoga penyebaran virus ini (Covid-19) segera berakhir,” harap Ngurah Panji yang juga bakal calon bupati Tabanan yang naik lewat kendaraan Golkar.

Sementara seorang warga Wayan Listya mengapresiasi langkah positif yang dilakukan tokoh Puri Anom Tabanan. Sebab disinfektan saat ini sudah langka di pasaran. “Saya berterima kasih atas pembagian disinfektan secara gratis. Karena saya sangat membutuhkan,” tandasnya. *des

loading...

Komentar