nusabali

Kantor KPU Badung Disemprot Disinfektan

  • www.nusabali.com-kantor-kpu-badung-disemprot-disinfektan

MANGUPURA, NusaBali
Guna mencegah dan mengendalikan penyebaran virus corona (Covid-19), Ketua KPU Badung bergerak cepat dengan melaksanakan penyemprotan disinfektan di Kantor Sekretariat KPU Badung, Jalan Kebo Iwa No 39 Denpasar, Senin (23/3).

Penyemprotan disinfektan dilakukan dengan menggandeng Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Badung. Ketua KPU Badung, I Wayan Semara Cipta, menyatakan kegiatan penyemprotan disinfektan sebagai upaya lembaga dalam menjaga higienitas dan kesehatan di lingkungan kantor. Terlebih saat ini merebak wabah covid-19.

“Kami telah memohon bantuan penyemprotan disinfektan di areal kantor kami. Tentu penyediaan hand sanitizer juga sudah kami siapkan jauh-jauh hari. Begitu pula dengan tidak digunakannya lagi absensi sidik jari yang diganti menggunakan absensi manual,” terangnya.

Menurut Kayun, sapaan akrab I Wayan Semara Cipta, apa yang dilakukan di KPU Badung untuk saling menjaga satu sama lain, sehingga penyelesaian tugas rutin dan khususnya dalam rangka tahapan Pilkada, 23 September 2020 mendatang dapat berjalan dengan aman dan lancar. “Kami mengimbau agar seluruh staf senantiasa menjaga kesehatan dengan rajin membilas tangan menggunakan air mengalir dan sabun. Selain itu, dengan memakai hand sanitizer selama beraktivitas di Kantor KPU Badung. *asa

Komentar