nusabali

Dybala dan Maldini Tertular Corona

  • www.nusabali.com-dybala-dan-maldini-tertular-corona

TURIN, NusaBali
Paulo Dybala mengakui positif terjangkit virus corona. Bahkan Dybala juga mengatakan, kekasihnya,Oriana Sabatini, ikut tertular.

Dari kota Milan, dikhabarkan Paolo Maldini dan anaknya, Daniel Maldini sebagai kasus COVID-19 pertama di internal AC Milan. Kasus Dybala dan Maldini dikonfirmasi positif COVID-19 diumumkan Juventus dan AC Milan di situs resminya pada Minggu (22/3) dinihari Wita.

Lantas pemain Argentina itu membuat unggahan di media social, yang isinya pengakuan telah terjangkit virus corona bersama sang kekasih, Oriana Sabatini.

"Hai semuanya, saya cuma ingin memberi tahu bahwa kami sudah menerima hasil tes COVID-19. Bersama Oriana, saya dinyatakan positif. Beruntung, kami dalam kondisi yang sangat baik. Terima kasih atas doanya," tulis Dybala di akun Instagramnya.

Dengan positifnya Dybala, Juventus punya tiga pemain yang terjangkit virus corona. Sebelumnya, bek Daniele Rugani dan gelandang Blaise Matuidi lebih dulu dinyatakan positif COVID-19.

Sementara itu, legenda AC Milan Paolo Maldini dan anaknya, Daniel Maldini, dipastikan positif mengidap virus corona. Kejadian ini menjadi kasus COVID-19 pertama di internal AC Milan. Ayah dan anak dari klan Maldini itu menjalani tes swab pada Minggu dinihari WIta, dan hasilnya positif.

"AC Milan mengkonfirmasikan jika Paolo Maldini, Direktur Teknik klub, telah menjalin kontak dengan seseorang yang dites positif virus corona dan mulai menunjukkan gejala-gejala penyakit itu sendiri. Dia sudah menjalani tes swab kemarin, hasilnya positif," begitu isi pernyataan resmi Milan, seperti dilansir situs klub.

"Anaknya, yakni Daniel, penyerang tim muda AC Milan yang sebelumnya berlatih di tim utama, juga dites positif," tulis pernyataan Milan.

Meski keduanya positif mengidap virus corona, tetapi ayah dan anak itu saat ini dalam kondisi baik-baik saja. Milan juga melaporkan bila Paolo dan Daniel sudah menyelesaikan masa karantina selama dua minggu di rumah. Walau begitu, baik Paolo dan Daniel masih tetap harus dikarantina hingga dinyatakan pulih secara medis. *

loading...

Komentar