nusabali

Wabup Suiasa Lakukan Penyemprotan di Jimbaran dan Kedonganan

  • www.nusabali.com-wabup-suiasa-lakukan-penyemprotan-di-jimbaran-dan-kedonganan

MANGUPURA, NusaBali
Wakil Bupati Badung I Ketut Suiasa bersama Satgas Penanggulangan Covid-19 Kabupaten Badung melakukan penyemprotan disinfektan di kawasan Jimbaran, Kecamatan Kuta Selatan, dan Kedonganan, Kecamatan Kuta, dengan menyasar sejumlah kafe di Jimbaran dan Kedonganan serta Pasar Ikan Kedonganan, Sabtu (21/3).

Hadir dalam kegiatan tersebut, Kadis Perikanan Badung I Nyoman Suardana, Kadis Perhubungan AA Ngurah Rai Yuda Dharma, Camat Kuta Selatan Ketut Gede Artha, Camat Kuta I Nyoman Rudiarta, LPM Jimbaran, unsur keamanan dari kepolisian dan Babinsa Kedonganan serta tokoh masyarakat, pemilik kafe Jimbaran maupun Kedonganan, dan masyarakat setempat.

Wabup Suiasa bersama Satgas Penanggulangan Covid-19 tidak hanya melakukan penyemprotan disinfektan pada meja dan kursi di setiap kafe di Jimbaran maupun Kedonganan, tapi juga di areal tempat-tempat berswafoto bagi pengunjung di Pantai Kedonganan.

Wabup Suiasa menyampaikan, langkah ini dilaksanakan oleh Pemkab Badung bersama-sama dengan masyarakat dalam upaya pencegahan wabah Covid -19, lantaran begitu cepatnya kasus Corona ini merebak dan setiap insan dapat terjangkit serta membuat nafas kehidupan seakan menjadi terhenti.

“Kami pemerintah melakukan langkah-langkah terbaik bagi masyaraka, dari ujung Utara sampai Selatan Kabupaten Badung. Kami juga mengajak partisipasi semua masyarakat baik adat dan dinas agar turut serta dalam pemberantasan Covid-19 ini,” tutur Wabup Suiasa.

Langkah cepat tanggap ini disambut positif oleh masyarakat Jimbaran maupun Kedonganan, karena gerakan secara cepat dan tepat harus dilakukan bersama-sama. Pada kesempatan tersebut Wabup Suiasa juga melakukan temu wirasa bersama para pemilik dan pengelola kafe di Kedonganan. *asa

loading...

Komentar