nusabali

Pemotor Tewas Tabrak Pohon

  • www.nusabali.com-pemotor-tewas-tabrak-pohon

Korban mengalami benturan di kepala hingga mengeluarkan darah dari hidung dan telinga.

BANGLI, NusaBali

Kecelakaan maut terjadi di Jalan Kusumayudha  jurusan Bangli-Kayuambua, tepatnya di Banjar Kayuambua, Desa Tiga, Kecamatan Susut, Bangli, Sabtu (21/3) sekitar pukul 22.30 Wita. Pengendara sepeda motor Vario DK 4343 RZ, I Wayan Sudiarta, 44, menabrak pohon di pinggir jalan. Warga Banjar Kayuambua ini pun tewas di tempat kejadian perkara (TKP).

Sebelum kejadian, Wayan Sudiarta yang mengedarai Vario DK 4343 RZ meluncur dari arah selatan (Banjar Tiga) menuju Banjar Kayuambua. Diduga Wayan Sudiarta memacu motornya dengan kecepatan. Saat menikung, korban diduga tak mampu mengendalikan laju sepeda motornya karena jalan licin usai turun hujan. Motornya pun keluar jalur dan menabrak pohon di kiri jalan. Akibat menabrak pohon, korban terjatuh dan mengalami sejumlah luka. Korban tewas di lokasi kejadian dan jenazahnya sempat dibawa ke RSU Bangli.

Kanit Laka Sat Lantas Polres Bangli, Ipda I Gusti Ngurah Mertadana, saat dikonfirmasi membenarkan kecelakaan maut di jalur Bangli-Kayuambua  tersebut. “Ini merupakan kecelakaan tunggal, korban hilang kendali saat melintas di jalur menikung hingga akhirnya menabrak pohon di pinggir jalan,” jelasnya, Minggu (22/3). Menurut Ipda Gusti Mertadana, korban mengalami benturan di kepala, luka robek pada pelipis kiri, luka lebam pada mata kanan, keluar darah dari hidung dan telinga. “Korban sempat di bawa ke rumah sakit, dari pemeriksaan korban sudah meninggal di lokasi kejadian,” jelasnya. *esa

loading...

Komentar