nusabali

IMI Badung Mulai Siapkan Venue Balap

  • www.nusabali.com-imi-badung-mulai-siapkan-venue-balap

MANGUPURA, NusaBali
Pengkab IMI Badung siap menyambut Porprov Bali XV/2021.

Mereka mulai menyiapkan venue balapan, meski sementara ini menunggu lintasan di GOR Mengwi. IMI Badung juga menyiapkan venue alternatif di Garuda Wisnu Kencana (GWK) sebagai lintasan road race. 

"Kami harus bersiap soal venue, sehingga menjelang Porprov lebih siap. Jangan sampai venue lintasan menjadi problem,"ujar Ketua Koordinator Wilayah (Korwil) IMI Badung, Gede Agustina Sudarsana, Jumat (20/3).

Menurut Agustina, motokros rencananya digelar di Penarungan, yang kini dalam tahap penjajakan. Terutama dengan Desa Adat untuk meminjam lahannya. 

Sebab, kata Agustina, di Penarungan juga direncanakan akan dibangun Taman Bung Karno. Makanya, sebelum proses peminjaman untuk lintasan motokros akan dibangun taman lebih dulu. 

Pada Porprov nanti, kata Agustina, IMI Badung mematok target empat medali emas, dari delapan emas yang disediakan untuk cabang otomotif. Menurutnya, ada perubahan jumlah medali yang diperebutkan untuk balap motor.

Di Porprov Badung 2021 menyediakan delapan medali emas, masing-masing empat nomor untuk road race dan empat emas untuk motokros. Meski masih rencana, Agustina berharap memperebutkan delapan medali emas. Agustina enggan merinci nomor apa saja yang dipertandingkan itu. 

"Terpenting pebalap motor IMI Badung harus menambah kualitas fisik dan teknik.,”kata jelas Gede Agustina Sudarsana. *dek

loading...

Komentar