nusabali

Mess Disemprot Disinfektan, Libur Bali United Diperpanjang

  • www.nusabali.com-mess-disemprot-disinfektan-libur-bali-united-diperpanjang

MANGUPURA, NusaBali
Manajemen Bali United bekerjasama dengan Pemkab Badung melakukan penyemprotan disinfektan atau sterilisasi di seluruh area mess, kantor dan store Bali United di Jalan Pararaton, Legian, Jumat (20/3).

Sedangkan Bali United sendiri memperpanjang libur, menyusul belum adanya kepastian pertandingan Liga 1 dan Piala AFC.


Pelaksanaan itu memanfaatkan waktu libur para pemain dan arahan work from home untuk para staf Bali United. Seluruh area yang menjadi aktivitas pemain dan staf selama ini disterilisasikan dari ancaman Covid-19.

Adapun lokasi yang disterilisasi, yakni kamar tidur pemain, dapur, meja makan, lapangan belakang mess, ruang media, ruang radio, ruang TV, ruang administrasi dan store Bali United. Selain itu, beberapa lokasi yang biasa dilalui para pemain di mess Bali United.

Media official Bali United, Ngurah Wirya Darma berharap, para pemain dan staf Bali United tetap nyaman dalam bekerja tanpa rasa khawatir terkait penyebaran Covid-19 ini. Juga kondisi pemain diharapkan tetap sehat untuk kompetisi selanjutnya.

Sementara itu, Skuat Bali United kembali menambah jadwal libur. Pada awalnya sesi latihan pada Jumat (20/3) di Lapangan Tri Sakti, Legian dengan status tertutup, namun ditunda. Informasinya pemain kembali libur hingga 1 April.

"Informasi sementara untuk latihan tim Bali United yang rencananya digelar Jumat (20/3) sore tidak jadi digelar. Informasi terkait agenda latihan tim selanjutnya akan segera diberitahukan di grup ini," tegas Wirya Darma.

Informasi berkembang, pemain Bali United kembali diliburkan karena situasi Virus Corona semakin mengkawatirkan. Apalagi, kejelasan lanjutan kompetisi Liga 1 2020 juga belum ada kepastian dan masih ditunda hingga 30 Maret 2020.

Jadwal Bali United away ke markas Persiraja Banda Aceh pada 4 April nanti juga disebut-sebut belum ada kepastian. Terlebih kebijakan Pemerintah untuk sementara menutup diri dari akses keramaian.*dek

loading...

Komentar