nusabali

SMK Penerbangan Cakra Nusantara Area Sekolah Bebas DBD Untuk Ketenangan Belajar

Taruna - Taruni Meraih Prestasi Maksimal

  • www.nusabali.com-smk-penerbangan-cakra-nusantara-area-sekolah-bebas-dbd-untuk-ketenangan-belajar

DENPASAR, NusaBali.com
SMK Penerbangan Cakra Nusantara selalu aktif melaksanakan Gerakan Masyarakat Sehat (GERMAS) tak hanya saat badai pandemik corona tetapi juga aktif memerangi wabah penyakit Demam Berdarah di lingkungan sekolah.

Penyakit demam berdarah atau DB yang kian meningkat di musim penghujan juga patut diwaspadai, sehingga kali ini SMK Penerbangan Cakra Nusantara secara rutin melakukan fogging untuk memutus rantai DB di lingkungan sekolah.

Upaya pencegahan ini mendukung program daerah dan banjar desa adat untuk melaksanakan fogging secara berkala, hal ini dikarenakan SMK Penerbangan Cakra Nusantara telah terakreditasi secara Internasional ISO 45001:2018 tentang health and safety.

TIM PMR dan Sarpras yakni Komang Triska Jayanti, S.E. menyatakan "kali ini kami melakukan fogging di seluruh gedung SMK Penerbangan Cakra Nusantara. Selain itu kami juga mnerapkan 3M Plus pencegahan wabah penyakit Demam Berdarah yakni Menguras, Menutup dan Mendaur ulang. Dengan tindakan ini kami berharap dapat memutus rantai penyebaran wabah penyakit DB", ungkapnya.

SMK Penerbangan Cakra Nusantara sangat detil memperhatikan kondisi fisik taruna-taruninya (Physical Quotient) karena generasi sehat menciptakan prestasi yang gemilang. Faktanya, SMK Penerbangan Cakra Nusantara yang telah terakreditasi A Unggul, Tersedia 4 jurusan diantaranya Otomatisasi dan Tata Kelola Bandara, Airframe and Powerplant, Electrical Avionics dan Teknik Transmisi dan Telekomunikasi (penerbangan).  


Kompetensi taruna-taruni SMK Penerbangan Cakra Nusantara di bidang praktek dan teori sudah tidak perlu diragukan lagi, melihat di tahun kedua kelulusannya meraih ranking 4 se-provinsi Bali lulus 100% UNBK dengan 97% nilai di atas rata-rata. Lulusan SMK Penerbangan Cakra Nusantara memiliki daya saing tinggi dan siap kerja. 

Dunia penerbangan yang identik dengan dunia internasional, mewajibkan taruna-taruni juga mendapat pelatihan berbahasa Inggris dengan baik dengan mengadakan Program Build Better Communication (BBC). 

Telah dibuka Penerimaan Siswa Baru TP 2020/2021 untuk dididik menjadi pemenang di era industri 4.0 dan society 5.0, terdapat total beasiswa s/d Maret 2020 senilai 20,4 juta rupiah, hubungi 081237098090 / 0361 4742600 kunjungi website www.smkpenerbangan.sch.id.

loading...

Komentar