nusabali

Wahana Air Disemprot Disinfektan

  • www.nusabali.com-wahana-air-disemprot-disinfektan

BANGLI, NusaBali
Pengelola Waterboom Sidembunut (WBS) melakukan penyemprotan disinfektan di objek wahana air WBS, Kamis (19/3).

Penyemprotan dilakukan secara berkala, guna memastikan wahana air bebas dari virus. Pengelola WBS, Ida Bagus Iwan Adi Darma dan Ida Bagus Raka Mudarma mengatakan, penyemprotan disinfektan secara mandiri ini dilakukan untuk mengantisipasi penularan virus Corona di WBS. Kegiatan ini sebagai wujud kepedulian pada program pemerintah mengantisipasi penularan wabah Covid-19. “Kami selaku pengelola ingin memberikn rasa aman dan nyaman kepada pengunjung,” ungkapnya.

Ida Bagus Iwan menegaskan, penyemprotan disinfektan ini akan terus dilakukan secara berkesinambungan dua pekan ke depan agar para pengunjung terhindar dari wabah tersebut. Disamping itu, pihaknya juga siap menunggu intruksi atau himbauan dari pemerintah berikutnya. Dengan penyemprotan yang rutin,  dipastikan tetap buka. Jumlah kunjungan mengalami penurunan hingga 30 persen.

Meski demikian, pihaknya meyakinkan kalau WBS tetap menjadi kunjungan favorit masyarakat lokal Bangli maupun Bali. “Kami menyediakan berbagai wahana dan fasilitas pendukung lainya seperti tempat swafoto, ATV, camping ground, kolam mancing, flying fox, restauran, WBS mart dan lainnya, ditunjang parkir luas," ujarnya sembari mengatakan pengunjung dapat menikmati hamparan sawah dan gunung Agung. *

Komentar