nusabali

Nenek Coba Bunuh Diri Pakai Golok

  • www.nusabali.com-nenek-coba-bunuh-diri-pakai-golok

BANGLI, NusaBali
Aksi nekat dilakukan seorang nenek di Banjar Manuk, Ni Nyoman Ngoyong, 62.

Nenek renta ini hendak mengakhiri hidupnya dengan menikam dirinya sendiri menggunakan golok di rumahnya di Banjar Manuk Desa/Kecamatan Susut, Bangli, Kamis (19/3) dinihari. Namun aksi ulah pati nenek ini gagal dan kini masih menjalani perawatan intensif di RSU Bangli.

Informasi yang terhimpun, Ni Nyoman Ngoyong pertama kali ditemukan dalam kondisi luka robek pada beberapa bagian tubuh dan sudah terkapar di lantai oleh suaminya, I Nengah Koplog, 72. Kejadian berawal Kamis dinihari sekitar pukul 02.00 Wita. Nyoman Ngoyong mengaku akan buang air. Namun selang beberapa waktu tidak kunjung kembali.

Kemudian sekitar pukul 02.30 Wita, I Nengah Koplog terbangun dan hendak buang air. Nengah Koplog pun keluar dari kamarnya. Begitu sampai di ruang keluarga, didapati istrinya sudah bersimbah darah di lantai. Mendapati hal tersebut, Nengah Koplog membangunkan para kerabatnya.

Nyoman Ngoyong yang sudah tidak sadarkan diri langsung dilarikan ke RSU Bangli. Sementara itu, dari pemeriksaan petugas medis korban mengalami luka robek pada perut. Selain itu ada pula luka pada bawah pusar.

Disisi lain Waka Polsek Susut, Iptu Putu Kariasa saat dikonfirmasi membenarkan adanya peristiwa percobaan bunuh diri. Untuk motif bunuh diri tersebut, masih didalami. "Motif masih kami dalami, namun diketahui yang bersangkutan mengalami depresi," ungkapnya. Lanjutnya, korban menggunakan golok untuk melukai dirinya. Sehingga ada beberapa luka pada bagian perut.

Menurut Iptu Kariasa luka yang dialami korban sudah mendapat penanganan medis. "Sempat tidak sadarkan diri, setelah mendapat penangan kondisi korban membaik," sambungnya. Iptu Kariasa menambahkan jika korban Nyoman Ngoyong sudah pulang dari rumah sakit. *esa

Komentar