nusabali

Urip Karistiawan Terpilih Ketua Baru Afkab Tabanan

  • www.nusabali.com-urip-karistiawan-terpilih-ketua-baru-afkab-tabanan

DENPASAR, NusaBali
I Made Urip Karistiawan terpilih secara aklamasi sebagai ketua baru Asosiasi Futsal Kabupaten Tabanan (AFKAB).

Sebagai ketua baru,  Karistiawan pun diminta mendukung kegiatan dan program Asosiasi Futsal Provinsi (AFP) Bali.  Harapan itu disampaikan Sekum AFP Bali Nasser Attamimy, setelah mengetahui Afkab Tabanan diaktifkan lagi oleh Asosiasi Kabupaten (Askab) PSSI Tabanan. Dalam Kongres Luar Biasa, Minggu (15/3),  Urip Karistiawan, yang terpilih sebagai Ketua AFKAB Tabanan Periode 2020-2024, akan dibantu dua anggota Exco, Ismawan dan I Putu Adi Merta.

Sekum AFP Bali Nasser Attamimy mengakui, Askab PSSI Tabanan sudah mengaktifkan kembali AFKAB Tabanan dengan memilih secara aklamasi Ketua baru. KLB dihadiri 16 klub dari 35 klub yang terdaftar sebagai anggota. Kehadiran anggota dinyatakan kuorum walau kehadiran kurang dari 50% + 1. Sebab setelah ditunggu 2 x 15 menit dari jam undangan, yaitu pukul 09.00 Wita disepakati mendukung program kerja AFP Bali 2020.  

Selain itu akan mengaktifkan kembali Liga Futsal Tabanan yang terakhir digelar pada 2017. Hal itu mengingat, kata Attamimy, sudah tiga kali berturut-turut Afkab Tabanan tidak menggelar Liga Futsal.

"Harapan kami liga futsalnya diputar secara berkelanjutan," kata Nasser Attamimy, di Denpasar, Senin (16/3).

Dalam Kongres Luar Biasa itu juga dihadiri pengurus Askab, Exco Askab PSSI Tabanan Agus Sugianto, Sekum Askab PSSI Tabanan I Putu Sugi Darmawan dan Departemen Futsal Askab PSSI Tabanan I Made Urip Karistiawan, dan Departemen Tanggung Jawab Sosial dan Fairplay, I Putu Sutana Duaja.

"Liga futsal di Tabanan memang terakhir digelar 2017 lalu, jadi tidak hanya di Tabanan saja. Di Provinsi juga terakhir liga futsalnya digelar tahun 2016 lalu," kata Nasser Attamimy.

Menurut Attamimy, pihaknya bersyukur sekarang ada pemimpin baru Afkab Tabanan. Di pundak pengurus ini diharapkan menggelar liga futsal pada 2020 dan futsal lebih bergeliat lagi. *dek

loading...

Komentar