nusabali

Persib Kalahkan PSS

  • www.nusabali.com-persib-kalahkan-pss

Persib Bandung mematahkan PSS Sleman dan menang 2-1 pada laga lanjutan Kompetisi Liga 1 2020, di Stadion Si Jalak Harupat, Minggu (15/3).

BANDUNG, NusaBali

PSS unggul dulu lewat Aaron Evans di menit ke-3. Namun Persib membalas dua gol lewat Castillon (20) dan Wander Luiz (35).

Hasil itu membuat laju sempurna Persib dalam tiga laga belum ternodai. Persib kembali ke puncak klasemen dengan 9 poin dari tiga kemenangan.

Sedangkan bagi PSS, kekalahan itu yang pertama dari tiga pertandingan awal mereka. Skuat asuhan Dejan Antonic itu masih berada di urutan ke-16 dengan satu poin.

Sedangkan dari Cibinong dikhabarkan, Persikabo meraih kemenangan pertamanya saat mengalahkan Persita Tangerang, 3-1, di Stadion Pakansari, Kabupaten Bogor, Minggu (15/3). Hasil itu membawa Persikabo ke urutan kesepuluh dengan tiga poin. Sedangkan Persita di peringkat ke-14 dengan dua poin.

Sementara PSM Makassar gagal meraih poin penuh dan bermain imbang 1-1 saat menghadapi Barito Putera, di Stadion Andi Mattalata, Minggu (15/3) malam.

Hasil ini membuat PSM kini di urutan keenam dengan lima poin. Sedangkan Barito belum mampu keluar dari zona bawah dan di urutan ke-17 dengan satu poin.*

Komentar