nusabali

Agung Wirasutha Nyanyikan 'Om Namah Siwa Ya'

  • www.nusabali.com-agung-wirasutha-nyanyikan-om-namah-siwa-ya

Tampil sepanggung dengan Panji Kuning, Yan Srikandi, dan Punk Kwala Band sebagai pengiring musik.

TABANAN, NusaBali

Penyanyi Bali, Agung Wirasutha, mempersiapkan betul penampilannya sebelum pentas di Tanah Lot Art and Food Festival 2020, Desa Beraban, Kecamatan Kediri, Tabanan, Minggu (15/3) malam. Meski sudah terbiasa membawakan lagu-lagunya dari panggung ke panggung, dia tak ingin tampil asal-asalan. Terbukti, pulang mengikuti Diklat, Agung Wirasutha yang masih berpakaian dinas langsung ke studio latihan bersama Punk Kwala Band. Tekadnya janji maksimal.

Agung Wirasutha bawakan 6 lagu di panggung Tanah Lot Art and Food Festival #3. Salah satunya yakni ‘Om Nama Siwa Ya’. Penyanyi kelahiran Tabanan ini akan sepanggung dengan Panji Kuning dan Yan Srikandi. Dapat panggung dekat Pura Luhur Tanah Lot menginspirasi Agung Wirasutha menyanyikan lagu pemujaan terhadap Hyang Siwa. Dengan lagu itu, ayah dua anak ini mendoakan alam dan isinya agar selalu rahayu. Apalagi dunia, termasuk Indonesia diguncang isu virus Corona. “Sebagai musisi, selain menghibur saya juga ingin melantunkan doa agar kita semuanya rahayu,” ungkap Agung Wirasutha.

Selain ‘Om Namah Siwa Ya’, ayah kandung penyanyi I Gusti Agung Ayu Dinda Prameswari Sutha bawakan single terbaru ‘Dumogi Sari Nadi’ dan ‘Tresna Garang Kuluk’. “Saya latihan serius agar penampilan bisa maksimal. Menghibur penonton harus totalitas,” tegasnya. Bahkan sepulang dari Diklat Penjenjangan Auditor Muda, alumus SMAN 1 Tabanan ini langsung ke studio dengan masih berpakaian dinas. Dia bergabung dengan Panji Kuning, Yan Srikandi, dan Punk Kwala Band sebagai pengiring musik. “Dumogi sarinadi,” ungkap suami Ni Putu Suryani ini. *k21

Komentar