nusabali

ECSI bersama Internasional Entrepreneur Bagi Tips Skill Komunikasi

  • www.nusabali.com-ecsi-bersama-internasional-entrepreneur-bagi-tips-skill-komunikasi

Unit Kegiatan Mahasiwa (UKM) English Club STIKI Indonesia (ECSI) mengadakan Seminar Nasional yang menghadirkan 2 orang pembicara internasional, bertempat di Gedung LLDIKTI Kopertis Wilayah VIII (15/3/2020).

Denpasar, NusaBali.com
'Good Entrepreneuship with Good Communication Skill' merupakan tema yang diambil dari Seminar Nasional ECSI kali ini, sebagai event keempat yang diselenggarakan di tahun 2020. Menghadirkan 2 orang pembicara international yakni Mrs. Veronique Ficheux selaku International Business Consultant and Trainer, dan Mr. Gerry Cramer selaku International Entrepreneur, Investor, and Keynote Speaker Mentor at Ultimate Freedom LLC.

Diadakannya seminar nasional ini bertujuan untuk menumbuhkan jiwa entrepreneurship di kalangan remaja, agar tetap bisa mengembangkan potensi untuk membuat produk yang bisa dipasarkan di dunia luar dengan membekali dirinya dengan skill bahasa inggris.

Mrs. Veronique Ficheux yang berdarah Perancis memberi bekal kepada partisipan mengenai cara memulai bisnis dengan baik, sedangkan Mr. Gerry Cramer memberi tips kepada partisipan agar bisa menjadi entrepreneur di dunia digital.


“Semoga seminar nasional ini dapat diselenggarakan lebih baik lagi dengan mengundang pembicara internasional yang hebat lainnya, serta dapat mendongkrak minat masyarakat luas dalam meningkatkan kreativitas dan inovasi mereka di tengah persaingan dunia industri 4.0 untuk menjadi pengusaha di dunia digital,” pesan Nelly Rosalline selaku Ketua UKM ECSI.

Kedepannya banyak anak muda yang lebih kritis menjadikan event ini sebagai peluang untuk ajang berdiskusi dan sharing informasi di berbagai bidang tidak hanya di enterpreinurship. Tapi lebih mempromosikan budaya daerah di event internasional seperti semnas ECSI hari ini. Semoga event ini sebagai media untuk kita semua berkontribusi terhadap kemampuanbdalam persaingan global di era digital ini, tutup Sri Widiastutik, S.S., M.Hum Selaku pembina UKM EcSI, .*cr75

loading...

Komentar