nusabali

Gerindra Klungkung Dukung Prabowo Jadi Ketua Umum dan Presiden 2024

  • www.nusabali.com-gerindra-klungkung-dukung-prabowo-jadi-ketua-umum-dan-presiden-2024

SEMARAPURA, NusaBali
Jajaran Gerindra Klungkung memberikan dukungan penuh kepada Prabowo Subianto untuk kembali menjadi Ketua Umum DPP Partai Gerindra.

Hal ini ditegaskan saat rapat di sekretariat DPC Gerindra Klungkung, Sabtu (14/3) siang, yang dipimpin oleh Ketua DPC Gerindra Klungkung I Wayan Baru. Hadir, kader yang duduk di Fraksi Gerindra DPRD Klungkung, pengurus DPC dan PAC. “Rapat ini membahas khusus untuk mendukung kembali Bapak Prabowo Subianto menjadi Ketua Umum Partai Gerindra,” kata Ketua DPC Gerindra Klungkung I Wayan Baru.

Politisi senior asal Kecamatan Nusa Penida, ini menyatakan rapat melibatkan seluruh pengurus DPC dan PAC Gerindra. “Setelah rapat akhirnya saya menanyakan kembali dan semua pengurus sangat setuju. DPC  siap mendukung ketua umum dan harga mati, baik menjadi ketua umum dan presiden 2024,” ucap Wayan Baru, disertai sorak setuju dari kader yang hadir di rapat.

Rapat yang dimulai pukul 13.00 Wita ini juga diisi kegiatan membuat surat pernyataan mendukung Prabowo Subianto menjadi ketua umum, kemudian membahas struktur kepengurusan DPC dan PAC Gerindra Klungkung. Wayan Baru kembali menakhodai Gerindra Klungkung, sekretaris dan bendahara DPC Gerindra Klungkung kembali dijabat oleh figur incumbent I Made Kasta (sekretaris) dan I Komang Suantara alias Otal (bendahara). Sementara anggota DPRD Bali Dapil Klungkung, I Ketut Juliarta, yang notabene Ketua Fraksi Gerindra DPRD Bali, dikirim untuk masuk ke jajaran pengurus DPD Gerindra Bali. *wan

loading...

Komentar