nusabali

Dijotos Bule Mabuk, Gigi Sekuriti Rontok

  • www.nusabali.com-dijotos-bule-mabuk-gigi-sekuriti-rontok

MANGUPURA, NusaBali
Aksi penganiayaan terjadi di depan tempat hiburan Red Ruby di Jalan Petitenget, Kerobokan Kelod, Kuta Utara pada Kamis (12/3) dinihari.

Seorang bule Canada, Winston, 40, yang sedang mabuk menganiaya sekuriti Red Ruby, Indra Pranoto hingga giginya rontok. Kejadian ini langsung dilaporkan korban ke Polsek Kuta Utara.

Penganiayaan ini terjadi pada Kamis dinihari sekitar pukul 05.30 Wita. Saat itu, korban yang sedang berjaga di dalam diskotik dipanggil temannya yang mengatakan ada keributan di luar tempat hiburan ini. Korban yang bekerja sebagai sekuriti ini lalu keluar untuk melihat situasi.

Saat itulah korban Indra melihat pelaku Winston yang dalam kondisi mabuk berat ribut-ribut di depan Red Ruby. Indra lalu mendekati pelaku asal Kanada ini dan memintanya untuk pulang. Namun bukannya pulang, Winston malah semakin menjadi hingga akhirnya memukul korban.

Akibatnya, gigi palsu korban hingga rontok. Tidak terima dengan aksi penganiayaan yang dilakukan bule ini, Indra langsung melaporkan kejadian ini ke Polsek Kuta Utara. “Laporannya sudah diterima petugas jaga dan sekarang masih dilakukan penyelidikan,” lanjut sumber yang enggan disebutkan namamnya ini.

Sementara itu, belum ada keterangan resmi dari Polsek Kuta Utara yang menangani perkara ini. Beberapa pejabat Polsek Kuta Utara yang dihubungi tidak memberikan jawaban. *rez

loading...

Komentar