nusabali

Bantuan Kursi Roda Kepada Lansia dan Disabilitas

  • www.nusabali.com-bantuan-kursi-roda-kepada-lansia-dan-disabilitas

DENPASAR, NusaBali
Kordinator Kegiatan Kesejahteraan Sosial (K3S) Kota Denpasar menyerahkan bantuan kepada lansia dan disabilitas di Kecamatan Denpasar Timur dan Kecamatan Denpasar Utara, Kamis (12/3).

Dua lansia dan satu disabilitas menerima bantuan kursi roda dan tongkat stroke diserahkan langsung Ketua K3S Denpasar, Ny IA Selly Dharmawijaya Mantra.  “Terima kasih atas bantuan kursi roda kepada saya serta sangat bermanfaat sekali bantuan ini untuk melakukan aktifitas sehari-hari di rumah,” ujar Jero Nyoman Soka, warga Desa Sumerta Kaja.

Sementara Ketua K3S Denpasar, Selly Mantra mengatakan dari penyerahan bantuan ini pihaknya ingin mengetahui secara langsung di lapangan keberadaan penyandang disabilitas dan lansia. Sehingga bantuan yang diserahkan dapat betul-betul bermanfaat sesuai dengan kondisi mereka masing-masing. “Ini merupakan kegiatan rutin K3S Kota Denpasar dengan menyerahkan bantuan kursi roda, dan alat bantu lainnya kepada penyandang disabilitas dan lansia,” ujar Selly Mantra.

Selly Mantra juga menjelaskan bahwa keberadaan K3S dengan programnya sudah diketahui seluruh masyarakat Denpasar, sehingga masyarakat yang membutuhkan bantuan langsung menghubungi K3S. “Kami langsung turun memberikan bantuan,” ujarnya. Tidak saja memberikan bantuan kursi roda, tongkat dan alat bantu dengar, menurut Istri Walikota Rai Dharmawijaya Mantra ini, juga meberikan bantuan modal kerja bagi penyandang disabilitas yang memiliki usaha. *

loading...

Komentar