nusabali

SMAN 2 Abiansemal Lolos 8 Besar Porjar Badung

  • www.nusabali.com-sman-2-abiansemal-lolos-8-besar-porjar-badung

MANGUPURA, NusaBali
Tim Sepakbola SMAN 2 Abiansemal lolos ke delapan besar Porjar Kabupaten Badung, usai menang 2-1 atas SMK PGRI 3 Badung, di Lapangan Kapal, Rabu (11/3).

Gol SMAN 2 Abiansemal dicetak Jovan menit ke-20 dan Gede Alit menit ke30. Sedangkan gol SMK PGRI bunuh Fendy (60).

Dengan kemenangan itu SMAN 2 Abiansemal lolos ke delapan besar, dan akan menghadapi SMAN 1 Mengwi, Kamis (12/3), pukul 16.00Wita,  di Lapangan Samudera Kuta Badung.

Pelatih SMAN 2 Abiansemal, IB Purnaya mengaku bersyukur timnya lolos ke delapan besar. Apalagi anak asuhnya rata-rata masih kelas I atau kelas X. Karena SMAN 2 Abiansemal baru berumur sekitar enam bulan.

"Jelas ini jadi catatan bagus. Baru pertama ikut Porjar cabor sepakbola langusng lolos delapan besar. Ini jadi motivasi tersendiri," kata IB Purnaya.

Pria yang akrab disapa Gus Pur itu menegaskan, di delapan besar nanti timnya menarget menang. Jadi ada motivasi berlipat timnya menunjukkan kemampuan terbaiknya. Meskipun lawan berpengalaman, namun dengan modal semangat dan tekad kuat akan ada hasilnya.

"Harapan kami menunjukkan eksistensi di Porjar Badung melalui cabor sepakbola. Target kami ingin menang di setiap pertandingan," jelas Purnaya.

Evaluasi lain, kata Purnaya, saat tim unggul  tidak ada penurunan konsentrasi. Dan, tetap fokus menuntaskan pertandingan. Seperti pengalaman gol balasan melalui bunuh diri, karena salah antisipasi serangan balik.  "Konsentrasi dan kerja keras itu saya harap tetap dijaga sepanjang pertandingan," harap Gus Pur. *dek

loading...

Komentar