nusabali

Hadir di Bali, Klinik Dermaster Sediakan Berbagai Treatment

  • www.nusabali.com-hadir-di-bali-klinik-dermaster-sediakan-berbagai-treatment

Bali sebagai destinasi pariwisata dunia menjadi pertimbangan Dermaster untuk memperluas layanan klinik kecantikannya.

MANGUPURA, NusaBali.com
Setelah sukses dengan 12 klinik kecantikan yang tersebar di enam kota yakni Jakarta, Manado, Makassar, Jayapura, Surabaya, dan Banjarmasin, kini Dermaster hadir di Bali, tepatnya di Jalan Nakula, Seminyak, Bali. Klinik Dermaster ini secara resmi dibuka melalui grand opening pada Senin (9/3/2020). 

Hadirnya Klinik Dermaster di Bali merupakan respons atas banyaknya permintaan masyarakat Bali. “Dari apa yang saya lihat, Bali merupakan daerah tujuan wisata di Indonesia. Ketika saya berkecimpung di sini, banyak permintaan dari pasien-pasien kami yang bertanya kenapa di Bali belum ada. Jadi banyak sekali request dari pasien-pasien. Di sini kami lihat antusias dari masyarakat Bali itu sendiri,” ujar Head Doctor Klinik Dermaster Cabang Bali, Andy Wijaya.

Klinik yang terletak di Jalan Nakula, Seminyak ini menyediakan enam ruangan treatment dengan tambahan satu ruangan khusus untuk facial. Saat ini, terdapat tiga dokter dan enam suster yang mengoperasikan klinik ini. Adapun klinik ini menyediakan berbagai treatment perawatan kulit dengan contouring atau pembentukan wajah menjadi treatment unggulan, sesuai dengan jargonnya yaitu ‘No.1 Contouring Beauty Clinic in Indonesia’.

Kehadiran Dermaster  di Bali yang dikenal sebagai  destinasi pariwisata dunia menjadi faktor yang turut dipertimbangkan oleh Dermaster. Oleh karena itu, para dokter di Klinik Dermaster cabang Bali ini secara khusus menerima pelatihan mengenai perawatan kulit bagi turis Kaukasia. “Dokter-dokter kami telah terlatih secara profesional, baik untuk warga yang memang Asia maupun Kaukasia. Dokter kami terlatih oleh dokter asing dari Rusia,” tambah Andy Wijaya.

Selain itu, produk-produk skincare dan rangkaian treatment keluaran Dermaster juga telah teruji keamanannya melalui sertifikat oleh Badan Pengawas Obat dan Makanan (BPOM). Bahkan, salah satu treatment-nya, yaitu Pictoderma Laser, telah menerima izin dari FDA (Food and Drug Administrassion), yakni badan pengawas obat dan makanan asal Amerika Serikat. 

Tak hanya memberikan produk-produk dan layanan berkualitas, Klinik Dermaster pun turut memberikan fungsi edukasi tak hanya kepada pasien, namun juga kepada dokter-dokter dari klinik kecantikan lainnya. “Kami memiliki training center. Kami  akan mengajarkan langsung dokter-dokter lain di luar Klinik Dermaster se-Indonesia ini untuk pelatihan,” jelas Andy Wijaya. 

Grand opening Klinik Dermaster ini dihadiri oleh sejumlah influencer yang turut berbagi pengalamannya mengenai perawatan yang diterima di Klinik Dermaster. Selain itu, ada pula live demo yang menunjukkan langsung bagaimana para dokter di Klinik Dermaster melakukan treatment kecantikan pada pasien.*cr74

loading...

Komentar