nusabali

PDIP Klungkung akan Pecat Kader Terlibat Narkoba

  • www.nusabali.com-pdip-klungkung-akan-pecat-kader-terlibat-narkoba

SEMARAPURA, NusaBali
Ketua DPC PDIP Klungkung, AA Gde Anom, mewanti-wanti kader dan pengurus PDIP Klungkung agar menjauhi narkoba.

Kalau ada kader dan pengurus yang terlibat narkoba, maka tidak ada ampun. Tidak ada pembelaan dari partai. Apalagi jika sudah berurusan dengan BNN dan pihak kepolisian.  "Maka dalam waktu 12 jam akan dipecat oleh partai,” tegas AA Gde Anom dalam acara pendidikan politik mengenai peran partai politik terhadap pemilih pemula dan sosialisasi bahaya penyalahgunaan narkoba dan HIV/AIDS yang digelar DPC PDIP Klungkung di Balai Budaya Ida Dewa Agung Istri Kanya, Klungkung, Sabtu (7/3).

Selain kader, kegiatan ini juga dihadiri kader perwakilan dari Badan Narkotika Nasional Kabupaten (BNNK) Klungkung, KPA, serta ribuan siswa SMP dan SMA di Klungkung.

Agung Anom juga mengharapkan anak-anak yang mengikuti sosialisasi ini agar tidak kena bahaya narkoba dan HIV/AIDS. Mengingat mereka adalah tunas bangsa dalam menjaga keberlangsungan negara ini. Sementara itu ketua panitia, Nengah Ariyanta, mengatakan acara sosialisasi bahaya narkoba dan HIV/AIDS oleh PDIP diikuti 1.300 siswa. Acara tersebut sengaja melibatkan siswa agar generasi milenial tidak terjurumus dengan narkoba dan seks bebas.

"Intinya kami di PDIP menggelar acara ini untuk menjaga kaum milenial tidak terjerumus dari n narkoba dan HIV/AIDS dan kami di partai berkewajiban paling depan untuk menyampaikan hal ini," ujarnya. *wan

Komentar