nusabali

Arisan Pejabat, 25 KK Miskin Dapat Bingkisan Sembako

  • www.nusabali.com-arisan-pejabat-25-kk-miskin-dapat-bingkisan-sembako

NEGARA, NusaBali
Pejabat Pemkab Jembrana menggelar arisan di halaman Gedung Auditorium, Jalan Mayor Sugianyar 1, kawasan Civic Center di Kelurahan Dauhwaru, Kecamatan Jembrana, Minggu (8/3).

Arisan diisi penyerahan bantuan sembako kepada 25 KK miskin dari wilayah Kecamatan Jembrana. Bupati Jembrana I Putu Artha yang menyerahkan bantuan sembako tersebut, mengatakan bantuan ini merupakan bentuk solidaritas dan kepedulian kepada sesama. Aksi sosial ini juga menjadi salah satu kegiatan rutin setiap arisan. “Setiap arisan pejabat kita rutin sisihkan untuk membantu keluarga yang kurang mampu,” ujarnya.

Bupati Artha juga mengingatkan, untuk selalu meningkatkan kewaspadaan terhadap mewabahnya virus Corona. Pihaknya tetap meminta kewaspadaan bersama, tetapi jangan sampai membuat kepanikan yang bisa menambah persoalan. “Setiap kesempatan, saya akan selalu ingatkan kepada masyarakat untuk meningkatkan kewaspadaan terhadap penyebaran virus Corona. Langkah preventif yang perlu dilakukan, jaga kesehatan dan tingkatkan kebersihan,” ucapnya. *ode

Komentar