nusabali

Pemuda Dikroyok di Depan Rumah

  • www.nusabali.com-pemuda-dikroyok-di-depan-rumah

GIANYAR, NusaBali
Aksi begal berujung pengroyokan terjadi di Banjar Bitra, Desa Pejeng Kelod, Kecamatan Tampaksiring, Gianyar, Sabtu (7/3) tengah malam sekitar pukul 23.35 Wita.

Korbannya seorang pekerja, Pande Ramadika,25, saat itu baru pulang kerja dari Ubud.  Awalnya, korban dibuntuti oleh enam orang tak dikenal dengan mengendarai tiga sepeda motor. Korban sempat dihadang, namun berhasil melaju. Namun sekelompok orang itu kembali mengejar dan menabrak, lanjut memukul kepala korban dengan helm.

Korban yang telah tiba di depan rumahnya, merasa teraniaya hingga langsung berteriak minta tolong. Kakak korban, Pande Kresna yang mendengar kegaduhan itu langsung keluar dan melihat adiknya dikroyok oleh enam  orang. Kresna langsung membantu adiknya. Keluarganya pun berteriak dan minta tolong, lanjut menelepon pecalang. Warga sekitar pun memberikan bantuan.

Oleh warga, lima pelaku diamankan. Sedangkan seorang berhasil meloloskan diri. Saat ini, lima  pelaku diamankan di Polsek Tampaksiring. Korban Pande Nyoman Ramadika mengalami luka lecet dan luka di kepala akibat dikeroyok para pelaku.

Dikonfirmasi, Kasubag Humas Polres Gianyar Iptu Ketut Suarnata membenarkan kasus pengeroyokan yang terjadi di Pejeng Kelod tersebut. ‘’Namun kasus dan permasalahannya masih didalami oleh kepolisian,’’ jelasnya. *nvi

loading...

Komentar