nusabali

Wabup Tabanan Buka Turnamen Futsal Flobamora

  • www.nusabali.com-wabup-tabanan-buka-turnamen-futsal-flobamora

TABANAN, NusaBali
Wakil Bupati Tabanan I Komang Gede Sanjaya membuka Turnamen Futsal Flobamora Tabanan Cup I yang digelar di Shagida Futsal, Gerokgak, Desa Delod Peken, Tabanan, Minggu (8/3).

Sebanyak 22 tim akan berlaga selama tiga hari, yakni 8, 14, dan 15 Maret. Sanjaya, yang juga pembina Flobamora Tabanan menyatakan turnamen tersebut rutin digelar untuk menjaring bibit pemain futsal. Menurutnya, turnamen harus mengutamakan sportifitas, karena memang untuk menjalani silahturahmi antartim.

"Jadi saya siap support kegiatan seperti ini selanjutnya," kata Sanjaya.  Ketua Panitia Jimmy C Rade mengatakan, kegiatan ini program rutin yang dilaksanakan tiap tahun. Tujuannya mengaktualisasi prestasi dan bakat anak muda.

"Selain itu juga mempererat tali silahturahmi antar sesama warga Bali yang lahir Nusa Tenggara Timur," ujarnya.

Jimmy menekankan, kegiatan ini juga untuk memotivasi dan menyaring para pemain handal sehingga mewakili Tabanan dan Bali dalam event yang lebih besar.

Ketua Flobamora Tabanan, Paskalis Boli Sabon pun menambahkan hal senada, kegiatan ini ajang seleksi pemain terbaik. Selain itu, juga memotivasi para peserta untuk meningkatkan minat dan bakat di olahraga futsal.

"Junjung tinggi sportivitas, kalah menang itu biasa. Mari sportif. Jika ada sedikit permasalahan, tim yang bersangkutan langsung didiskualifikasi," kata Paskalis Boli. *des

loading...

Komentar