nusabali

Bule Bulgaria Ditebas Dua Orang 'Misterius'

  • www.nusabali.com-bule-bulgaria-ditebas-dua-orang-misterius

MANGUPURA, NusaBali
Bule asal Bulgaria bernama Kristian Stevanov, 34, menjadi korban penebasan yang dilakukan dua orang tak dikenal di depan toko modern, Jalan Gunung Tangkuban Perahu, Kerobokan, Kuta Utara, Kamis (5/3) pukul 20.45 Wita.

Hingga saat ini, polisi masih memburu pelaku, sementara korban masih dirawat di rumah sakit karena luka tebas di tangan kanannya. Informasi yang dihimpun, aksi penebasan yang dilakukan dua orang yang menggunakan motor Honda Scoopy hitam ini terjadi saat korban usai belanja di Alfamart Jalan Gunung Tangkuban Perahu, Kerobokan. Saat itu, korban membeli air galon.

Setelah keluar dari toko modern tersebut, korban bersama teman wanitanya lalu membawa air galon ke mobil Honda Brio yang diparkir di depan Alfamart. “Saat itu korban memasukkan galon air ke bagasi belakang. Sedangkan teman wanitanya langsung masuk mobil,” ujar sumber kepolisian.

Setelah menutup bagasi mobil inilah datang dua orang menggunakan motor Scoopy lengkap dengan helm. Tanpa babibu, satu pelaku turun sambil menghunus senjata tajam dan langsung menebas korban di bagian tangan kanannya.

Usai melakukan aksinya, kedua pelaku langsung kabur. Sementara korban Stevanov yang tinggal di Jalan Gunung Salak, Denpasar langsung dilarikan ke RS Siloam karena luka tebas di tangan kanannya. “Korban mengalami luka sayatan yang cukup dalam di tangan kanannya,” lanjut sumber.

Tim Reskrim Polsek Kuta Utara dan Polres Badung yang mendapat laporan aksi penebasan tersebut langsung mendatangi TKP dan memeriksa saksi. Petugas juga mengamankan rekaman CCTV di lokasi. Dalam rekaman CCTV tersebut terlihat dua pelaku melakukan aksinya dengan cepat.

Pelaku juga diduga sudah mengawasi korban yang belanja di Alfamart. Hingga saat ini, Tim Gabungan Polres Badung dan Polsek Kuta Utara masih memburu pelaku. “Motifnya masih didalami,” pungkas sumber yang enggan disebutkan namanya ini.

Sementara itu, Kasubag Humas Polres Badung, Iptu Ketut Oka Bawa yag dikonfirmasi belum memberikan jawaban. *rez

Komentar