nusabali

Paket Dana-Artha Pamer di Hadapan Bupati

  • www.nusabali.com-paket-dana-artha-pamer-di-hadapan-bupati

AMLAPURA, NusaBali
Pasangan bakal Calon Bupati Karangasem dan Wakil Bupati Karangasem (Cabup-Cawabup), yakni I Gede Dana, kini Ketua DPRD Karangasem dan I Wayan Arta Dipa, kini Wakil Bupati Karangasem pamer ‘kemesraan’ di hadapan Bupati, I Gusti Ayu Mas Sumatri dan undangan lainnya dalam acara ‘Karangasem is Safe’ di Objek Wisata Tirtagangga, Banjar Tanah Lengis, Desa Ababi, Kecamatan Abang, Karangasem, Minggu (8/3) pukul 10.00 Wita.

Keduanya datang masing-masing I Gede Dana selaku Ketua DPRD yang juga Ketua DPC PDIP Karangasem, dan I Wayan Artha Dipa selaku Wakil Bupati Karangasem.  Setelah acara welcome drink, selanjutnya acara foto bersama di depan patung pagoda sambil memegang spanduk, berlanjut wawancara media kepada I Gede Dana, soal dampak virus corona di Karangasem. Saat wawancara itulah, kemudian muncul I Wayan Arta Dipa di sampingnya, secara tidak langsung memperkenalkan bakal calon Bupati/Wakil Bupati Karangasem di depan publik, walau tidak menyinggung soal Pilkada Karangasem 23 September 2020.

Mulanya I Gede Dana menyebutkan kepada pers, virus corona tidak masalah di Karangasem. Optimis, tidak akan sampai di Karangasem, kemudian I Wayan Artha Dipa menimpali dan berpesan agar masyarakat tidak panik terhadap ancaman virus corona.

Ketika didesak, sejauh mana pengaruh virus corona terhadap kelangsungan rencana Pilkada Karangasem 2020? "Tidak ada pengaruhnya, Pilkada Karangasem 2020, jalan terus," jelas I Gede Dana, sambil menuju ruangan untuk menikmati santap siang. Di ruangan, telah menunggu Bupati Karangasem, I Gusti Ayu Mas Sumatri, Kapolres AKBP Ni Nyoman Suartini, Dandim Letkol Inf Bima Santosa, dan undangan lainnya. "Soal calon Wakil Bupati Karangasem mendampingi saya, sudah digodok partai, tunggu saja. Banyak yang cocok dan berpeluang," kata Gede Dana. *k16

Komentar